Into The Wild, Kisah Pemuda yang Muak pada Dunia

Into The Wild, Kisah Pemuda yang Muak pada Dunia

Naviri.Org - Into the Wild adalah film drama Amerika tahun 2007, yang mengisahkan petualangan Christopher McCandless. Film ini disutradarai oleh Sean Penn, yang sekaligus menulis naskahnya.

Christopher McCandless (Emile Hirsh) adalah mahasiswa cerdas, yang baru lulus dari Emory University. Dia bisa saja melanjutkan pendidikan ke Harvard, dengan didukung tabungan yang dimiliki. Namun, keadaan dan perilaku keluarganya yang menjengkelkan membuatnya ingin mengasingkan diri.

Akhirnya dia pergi dan mencoba berbaur dengan alam, dan mengalami sendiri bagaimana masuk ke dalam liarnya dunia. Dia sudah muak dengan tingkah kelompok-kelompok manusia.

Berkelana ke utara sampai ke Alaska adalah tujuannya. Tanpa uang, tanpa peta, tanpa jam tangan. Petualangan yang dialaminya bukan petualangan sembarangan. Selama perjalanan, McCandless atau yang mempunyai nama petualang Alexander Supertramp, bertemu berbagai manusia beserta sifat-sifatnya.

Baca juga: 10 Film Horor Hollywood Paling Mencekam

Related

Film 4057038876550943132

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item