Lampu Gantung Indah Ini Terbuat dari Celana Dalam

Lampu Gantung Indah Ini Terbuat dari Celana Dalam

Naviri.Org - Chandelier merupakan lampu gantung yang memiliki bentuk artistik, berukuran besar, dan identik dengan kristal kaca. Karena bentuknya yang rumit, dengan detail yang sangat mendasar, chandelier jadi terlihat seperti kilauan berlian di langit-langit rumah.

Terinspirasi dari lampu tersebut, seorang seniman asal Swiss, Pipilotti Rist, mengganti bahan kristal dengan sesuatu yang tak biasa, dan mungkin sedikit menjijikkan. Pasalnya, keindahan kristal kaca pada lampu tersebut diganti oleh Pipiloti dengan potongan-potongan celana dalam.

Pipiloti merupakan seorang seniman yang gemar menggunakan barang-barang aneh untuk dijadikan karya instalasi. Jika pada siang hari, chandelier ini mungkin memang terlihat seperti sebuah jemuran celana dalam.

Namun, ketika malam hari, atau dalam keadaan ruangan gelap, dan lampu dinyalakan, chandelier tersebut terlihat indah. Cahaya lampu dari chandelier tersebut terpantul sesuai warna celana dalam yang diteranginya.

Pipilotti mengumpulkan potongan-potongan celana dalam tersebut dari keluarga dan teman-temannya. Instalasi yang dinamakan Closed Circuit itu menggambarkan kedekatan antara orang-orang pemilik celana dalam tersebut.

Lampu Gantung Indah Ini Terbuat dari Celana Dalam

Baca juga: Wow, Akuarium Unik Ini Terbuat dari Tas Ransel

Related

World's Fact 6693954993278913394

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item