Menyaksikan Keindahan Lautan Bunga Tulip di Belanda

Menyaksikan Keindahan Lautan Bunga Tulip di Belanda

Naviri.Org - Di Belanda, ada ladang bunga tulip yang sangat menakjubkan, dengan garis-garis besar warna-warna cerah biru, merah, merah muda, dan kuning. Di tempat itu, orang-orang biasa mengelilingi perkebunan bunga dengan berjalan kaki, bersepeda, atau menggunakan karavan.

Tulip-tulip itu memiliki sejarah yang kaya.

Bunga-bunga itu diimpor ke Belanda pada abad ke 16, dan berada pada puncak popularitasnya pada abad ke 17 – selama zaman keemasan Belanda – ketika mereka tumbuh menjadi incaran hingga menciptakan gelembung ekonomi dunia pertama: “Tulip Mania”.

Ladang yang paling terkenal terletak di Belanda bagian barat, antara kota Leiden dan Den Helder. Yang lainnya terletak di dekat kota Enkhuizen, dan di dekat provinsi Flevoland.

Lebih dari tiga miliar tulip tumbuh di Belanda setiap tahun, menarik puluhan ribu turis setiap tahun. Musim tulip berlangsung dari Maret sampai Agustus, memberikan waktu yang cukup banyak bagi para pelancong untuk menikmati pameran yang menarik ini.

Menyaksikan Keindahan Lautan Bunga Tulip di Belanda

Baca juga: Panduan Hemat Liburan ke Yogyakarta

Related

Traveling 3063722209159751244

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item