Milly Cooper, Pekerja Seks Komersial Tertua di Dunia

Milly Cooper, Pekerja Seks Komersial Tertua di Dunia

Naviri.Org - Bisa jadi, Milly Cooper adalah pekerja seks komersial atau PSK tertua di dunia. Pasalnya, selain telah berusia 96 tahun, dia juga telah berpraktik sebagai PSK sejak Perang Dunia II.

Sejarah kelam Perang Dunia II tak hanya dikenang sebagai tragedi kemanusiaan sepanjang masa, bagi Milly Cooper. Hal itu juga menjadi ukuran pekerjaan yang ia geluti setelah sang suami meninggal dalam peperangan.

Terhitung sejak usia 29 tahun, Milly mengklaim pernah tidur dengan 3.500 pria dari berbagai usia. Dilansir dari Daily Mail, Milly pernah mencoba berhenti dari pekerjaannya itu, namun hanya berlangsung 5 tahun saja. Setelah dia ditinggalkan putrinya dan mengalami kesulitan keuangan, mau tidak mau dia kembali menggeluti profesi awalnya.

Dengan pengalamannya yang lama di bisnis syahwat, Milly memiliki harga cukup tinggi. Untuk sekali booking, tarifnya bisa mencapai 800 poundsterling atau sekitar Rp11 jutaan. Jika dihitung rata-rata, dia bisa mendapatkan omzet sebesar 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp700 jutaan per tahun.

Kini, Milly tinggal di Las Vegas, meninggalkan kediamannya di London Timur, Inggris. Di sana, dia menjadi mucikari, dan membangun sebuah rumah bordil dengan anak buah 10 wanita muda.

Baca juga: 5 PSK dengan Tarif Termahal di Dunia

Related

World's Fact 6982143410029065338

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item