Now You See Me, Film Sulap yang Sangat Memukau

Now You See Me, Film Sulap yang Sangat Memukau

Naviri.Org - Now You See Me adalah film yang dirilis pada 2013, dengan sutradara Louis Leterrier. Film ini diperankan Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, Michael Caine, dan Morgan Freeman. Now You See Me merupakan film cerdas dengan alur cerita tak terduga, dan tidak terbayangkan oleh penonton.

Film ini mengisahkan 4 pesulap jenius yang dikenal dengan sebutan The Four Horsemen. Keempatnya adalah Daniel "Danny" Atlas (Eisenberg), Merritt McKinney (Harrelson), Henley Reeves (Fisher), dan Jack Wilder (Franco). Mereka berempat menjadi incaran polisi dan interpol, setelah dituduh melakukan trik perampokan bank di Perancis, padahal di saat bersamaan mereka melakukan pertunjukan di Las Vegas dan ditonton banyak orang.

Cerita pun bergulir dengan sangat cepat, di mana The Four Horsemen kemudian melakukan perampokan kembali, dan membuat mereka semakin diburu polisi.

Film ini dengan cerdas mengarahkan para penonton untuk "mengira" kalau ceritanya hanya akan mengisahkan kucing-kucingan seru antara The Four Horsemen dengan para polisi. Nyatanya, cerita sebenarnya jauh lebih mengejutkan dari itu. Bahkan para penonton akan makin terkejut setelah menuntaskan film ini, karena cerita sebenarnya tidak seperti yang kita duga di awal cerita. Belum lagi ditambah fakta-fakta trik sulap yang bikin penonton geleng-geleng kepala.

Kehebatan film Now You See Me "menipu" penonton berbuah manis, karena film ini sukses besar dengan mengantongi pendapatan hingga US$ 351,7 juta (padahal dibuat dengan dana US$ 75 juta).

Atas prestasinya, film ini dibuat sekuelnya. Di sekuel Now You See Me, ada aktor dan penyanyi Jay Chou, serta aktor Inggris Daniel Radcliffe (pemeran Harry Potter) yang turut bermain.

Baca juga: Saw, Film Horor Misteri yang Fenomenal

Related

Film 7208110267445470124

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item