Sayembara Cinta dari Hong Kong, Berhadiah Rp175 Miliar

Sayembara Cinta dari Hong Kong, Berhadiah Rp175 Miliar

Naviri.Org - Ada banyak legenda yang mengisahkan sayembara terkait seorang putri kerajaan. Dalam legenda-legenda itu, biasanya, para pria akan ditantang untuk melakukan sesuatu. Yang berhasil dalam tantangan tersebut akan dinikahkan dengan sang putri. Kini, sayembara serupa muncul di Hong Kong.

Cecil Chao, seorang taipan asal Hong Kong, membuat sayembara untuk semua laki-laki, dengan hadiah sebesar US$65 juta atau sekitar Rp175 miliar, ditambah sebuah perusahaan. Syaratnya, laki-laki itu bisa meluluhkan hati putrinya.

Asal usul sayembara itu berawal dari kegundahan hati Cecil Chao, yang mengetahui bahwa putrinya, Gigi Chao (33), menjalin hubungan dengan sesama wanita atau lesbian. Dilansir dari PerthNow, pengusaha kaya-raya di bidang properti itu siap memberikan mahar nikah yang sangat besar kepada laki-laki mana pun yang bisa membuat putrinya jatuh cinta.

Sayembara itu dilakukan Cecil agar Gigi Chao, yang sempat memproklamirkan dirinya sudah bertunangan dengan Sean Eav, pasangan sesama wanitanya, bisa berubah dan hidup normal sebagai wanita.

Diakui Cecil, hadiah besar yang disiapkannya memang untuk iming-iming agar banyak lelaki yang mau mendekati putrinya. Yang menarik, demi melihat putrinya bisa menikah secara normal, Cecil tak peduli apakah pria yang nanti bakal jadi istri Gigi berasal dari keluarga kaya atau miskin.

“Semua itu tidak penting bagi saya. Yang saya mau adalah lelaki yang baik hati dan bisa menyenangkan Gigi,” ujar Cecil. “Gigi adalah perempuan baik. Ia punya banyak bakat dan menarik. Kepada orang tua, dia juga sangat hormat,” promo Cecil tentang putrinya.

Sementara itu, Gigi tidak terlalu berharap atas sayembara yang dilakukan oleh ayahnya. Alumnus Manchester University Inggris, jurusan arsitektur di tahun 1999 itu mengaku, saat ini ia sudah cukup senang menjalani kehidupannya, meski usianya sudah tidak bisa disebut remaja lagi.

Lima bulan sebelumnya, Gigi membuat ayahnya marah besar karena ia mengatakan sudah bertunangan dengan pacar lesbinya, di Beijing, China. Cecil tidak terima dengan pengakuan Gigi, dan meminta Gigi untuk menjalani kehidupan normal seperti wanita pada umumnya.

Baca juga: Mengalahkan Disney, Inilah 10 Putri Tercantik di Dunia

Related

World's Fact 2364201388937629884

Recent

item