Sørvágsvatn, Danau dengan Ilusi Optik Menakjubkan

Sørvágsvatn, Danau dengan Ilusi Optik Menakjubkan

Naviri.Org - Dahulu kala di negeri antah berantah di kepulauan Faroe, danau Sørvágsvatn yang gemerlap (juga dikenal sebagai Lake Leitisvatn) terkenal sebagai yang paling mencolok dari seluruh pulau-pulau danau.

Lebih dari enam kilometer panjangnya, danau ini yang terbesar di kepulauan Faroe. Dan sebagai bintang dari suatu ilusi optikal yang cerdas, danau tampak seperti terhampar beberapa meter di atas laut, dengan samudera yang bergejolak di bawah perairan tenangnya.

Tetapi alam dapat menipu. Pada kenyataannya, Lake Sørvágsvatn berada tidak lebih dari sekitar 30 meter di atas permukaan laut. Sebuah tebing curam di depan danau dan pengambilan sudut kamera yang cerdas, membuat danau tampak jauh lebih tinggi dari yang sebenarnya.

Kunjungi 18 Rocky, pulau vulkanik yang terhubung dengan terowongan-terowongan, kapal-kapal feri, dermaga dan jembatan, dan pemandangan ilusi optikal alami paling aneh di pulau Vagar.

Kepulauan tersebut juga merupakan tempat bagi atraksi-atraksi alam, seperti burung-burung langka, tebing-tebing pantai dramatis dan padang rumput dengan domba yang tersebar.

Sørvágsvatn, Danau dengan Ilusi Optik Menakjubkan

Baca juga: Menyaksikan Keindahan Lautan Bunga Tulip di Belanda 

Related

Traveling 9204240757619568534

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item