Ternyata, yang Membuat Orang Tampak Menarik Bukan Baju Mahal

Ternyata, yang Membuat Orang Tampak Menarik Bukan Baju Mahal

Naviri.Org - Ada banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang demi membeli pakaian mahal. Tujuannya tentu agar bisa memiliki penampilan yang menarik. Karena itu pula, banyak orang kadang mengatakan, “Dia tentu tampak menarik dan gaya, karena bajunya sangat mahal.”

Tetapi, benarkah baju mahal yang membuat orang tampak menarik? Atau, dalam pertanyaan lain, benarkah orang jadi tampak menarik karena mengenakan baju mahal?

Sudah sejak lama perancang busana asal AS, Diane von Furstenberg, mengatakan bahwa setiap orang punya gaya, dan busana hanya menyempurnakannya. Maksudnya, Anda harus memiliki kecerdasan dan selera bagus dalam mengenakan koleksi mode. Sebab, seberapa mahal busana Anda, tidak akan terlihat menarik kalau Anda tidak memiliki gaya.

“Memiliki kulit yang sehat merupakan syarat utama Anda terlihat trendi. Kulit sehat mempengaruhi seluruh penampilan seseorang,” ujar Kristal Sweetwater, penulis buku 101 Fashion Tips be Stylish Everyday.

Kemudian, dia juga menuliskan bahwa mode merupakan sebuah kenyataan yang tidak terbatas mengenai busana, sepatu, dan tas. Sebab, mode yang sesungguhnya juga meliputi riasan wajah, aksesori yang proporsional, dan gaya rambut.

Dia mengingatkan bahwa mode terbaik dikenakan oleh seseorang dengan pikiran yang positif, kulit yang sehat, dan gaya khas yang tidak berlebihan.

“Busana mahal sekali pun tidak akan menarik perhatian kalau Anda tidak punya kecerdasan dalam bergaya,” pungkasnya.

Baca juga: Fakta Mencengangkan di Balik Indutri Pakaian

Related

Lifestyle 332207834621167514

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item