Tik Tok, Media Sosial Berbasis Video yang Sedang Tren

Tik Tok, Media Sosial Berbasis Video yang Sedang Tren

Naviri.Org - Ada cukup banyak platform maupun aplikasi yang menyediakan dukungan pembuatan video dengan hal menarik pada pengguna smartphone. Salah satunya, yang saat ini sedang tren, adalah aplikasi Tik Tok yang berasal dari Tiongkok.

Tik Tok sedang naik daun di Indonesia, setelah sebelumnya memiliki banyak pengguna di Tiongkok. Awalnya, Tik Tok menggunakan bahasa Mandarin, namun sekarang sudah tersedia dalam bahasa Inggris, sehingga dapat dinikmati oleh pengguna smartphone di negara lain, termasuk Indonesia.

Apa itu Tik Tok?

Tik Tok adalah aplikasi yang memberikan special effects unik dan menarik yang dapat digunakan oleh penggunanya dengan mudah, sehingga dapat membuat video pendek dengan hasil yang keren, serta dapat dipamerkan kepada teman-teman atau pengguna lainnya.

Aplikasi sosial video pendek ini memiliki dukungan musik yang banyak, sehingga penggunanya dapat melakukan performanya dengan tarian, gaya bebas, dan masih banyak lagi, yang mendorong kreativitas penggunanya menjadi content creator.

Dengan dukungan dari perusahaan teknologi kecerdasan, ByteDance, Tik Tok dapat memahami keinginan dan hal yang sering dilakukan pengguna, sehingga dapat melakukan sugesti yang baik dan meningkatkan permintaan.

Tik Tok diklaim oleh pengembangnya dapat melakukan pengenalan wajah dengan kecepatan tinggi, yang akan disugestikan pada fitur wajah menarik, seperti ekspresi imut, keren, konyol, dan memalukan.

Special Effect yang diberikan pada pengguna aplikasi Tik Tok pun beraneka ragam, sehingga membuat video-video pendek yang dihasilkan menarik karena hadir dengan efek-efek yang dapat digunakan secara instan.

Selain itu, Tik Tok juga telah menyediakan musik background dari artis-artis terkenal dengan berbagai kategori, mulai dari dance, R&B, western, cute, KKC, addict, populer, dan masih banyak lagi, yang dapat membuat video memiliki alunan lagu untuk disesuaikan dengan situasi di video.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Tik Tok, kamu dapat mengunduhnya langsung dari Google Play Store secara gratis.

Baca juga: Bagaimana Aplikasi Ponsel Mendapatkan Keuntungan?

Related

Smartphone 532748827949256327

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item