Kisah Wanita yang Menikah dengan Dirinya Sendiri

Kisah Wanita yang Menikah dengan Dirinya Sendiri

Naviri.Org - Lebih baik menikahi diri sendiri daripada menikah dengan orang yang tidak dicintai, mungkin itulah yang terlintas di pikiran Chan Wei-Yin, gadis berusia 30 tahun asal Taiwan. Pernikahan aneh itu dilakukan Chan Wei-Yin, karena gadis Taipei ini rupanya mendapatkan tekanan sosial untuk menikah, sehingga perlu membuat resepsi pernikahan untuk dirinya sendiri.

”Usia 30-an (di Taiwan) adalah periode emas. Pekerjaan dan karier saya berjalan baik, tetapi saya belum menemukan pasangan. Spa yang dapat saya lakukan?” katanya.

”Saya tidak antiperkawinan, hanya berharap dapat menyampaikan aspirasi dalam cara yang berbeda,” sambungnya.

Perkawinannya itu menelan biaya sebesar 5.675 dolar AS. Setelah ia publikasikan di internet, dukungan simpati padanya mengalir, dengan komentar pro dan kontra.

Saat prosesi pernikahan, Chen Wei-yin berpose memakai baju putih. Dan dihadiri sekitar 50 orang teman-temannya. Namun, ada satu yang tidak tampak, yaitu pengantin lelaki. Tentu saja Chen tidak perlu pengantin lelaki, karena dia menikah dengan dirinya sendiri.

Baca juga: Bertahun-tahun Menikah, Pria Ini Tidak Tahu Istrinya juga Pria

Related

World's Fact 3436882337909178515

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item