10 Artis Amerika dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia

10 Artis Amerika dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia

Naviri Magazine - Di antara banyak media sosial yang ada di internet, khususnya Facebook, Twitter, dan Instagram, sebenarnya semuanya bisa digunakan untuk memposting foto. Namun, Instagram menjadi media sosial paling populer dalam urusan foto. Melalui Instagram, orang bisa mengunggah dan memamerkan foto-fotonya, yang dilengkapi dengan caption.

Sebagaimana umumnya media sosial, di Instagram juga ada sistem following dan follower. Semakin banyak follower, semakin terkenal akun bersangkutan. Karenanya, kebanyakan artis di Instagram memiliki follower dalam jumlah banyak. Termasuk sepuluh artis Amerika yang disebut memiliki follower Instagram terbanyak di dunia berikut ini.

Kendal Jenner

Kendal Jenner adalah salah satu artis seksi dan juga model dengan jumlah follower terbanyak di dunia. Di akun Instagram-nya, @kendalljenner, artis ini memiliki jumlah follower lebih dari 62 juta.

Jenner termasuk artis dengan jumlah follower terbanyak di Instagram. Alasannya bisa karena Jenner memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi, atau gaya postingannya yang unik.

Tidak melulu tentang foto dirinya, ia juga memposting kegiatan sehari-hari. Ada juga video-video lucu, serta foto selebriti lain. Meskipun foto-foto seksi Kendall Jenner tetap menjadi daya tarik.

Nicki Minaj

Nicki Minaj adalah penyanyi hip hop, R&B, juga penyanyi pop terkenal kelahiran Trinidad dan Tobago. Nicki Minaj tinggal di New York, Amerika. Dia pernah dinobatkan sebagai artis paling bersinar tahun 2011 versi majalah Billboard.

Follower akun Instagram Nicki Minaj, @nikiminaj, lebih dari 62 juta.

Khloe Kardashian

Khloe merupakan saudara kandung Kim Kardashian, dan saudara tiri Kendall serta Kylie Jenner. Di akun instagram miliknya, @khloekardashian, di memiliki jumlah followers lebih dari 54 juta.

Miley Cyrus

Miley Cyrus adalah penyanyi, penulis lagu, juga aktris terkenal asal Amerika. Akun Intagram-nya, @MileyCyrus, memiliki followers lebih dari 48 juta.

Kim Kardashian

Artis dan model seksi ini masuk dalam jajaran bintang dengan jumlah follower Instagram terbanyak. Lewan akunnya, @kimkardashian, ia memiliki followers lebih dari 78 juta.

Tidak perlu dikatakan lagi apa yang menarik orang untuk mem-follow selebriti satu ini. Sudah pasti wajah eksotis, dada yang besar, serta pantat yang bahenol, juga kontroversi-kontroversinya.

Beyonce 

Beyonce masuk jajaran artis yang memiliki jumlah follower terbanyak di dunia. Lewat akun Instagram-nya, @beyonce, dia memiliki lebih dari 80 juta followers. Isi postingannya benar-benar menarik, menggambarkan keseharian, serta video-video, sehingga tidak aneh kalau jumlah followers-nya sangat banyak

Ariana Grande

Artis terkenal satu ini memiliki akun Instagram dengan nama @arianagrande, dan memiliki lebih dari 80 juta followers. Tidak heran artis ini mempunyai followers sangat banyak. Selain cantik dan imut, dia juga banyak memuat foto pribadinya yang menarik, sehingga mampu memikat banyak orang untuk mem-follow.

Taylor Swift

Nama yang satu ini memang tidak mengherankan bila memiliki jumlah followers Instagram terbanyak di dunia, bahkan dalam beberapa tahun yang lalu akun Instagram miliknya menjadi nomor satu dalam jumlah followers di Instagram.

Kala itu, follower-nya mencapai 50 juta. Dalam setahun, follower-nya telah meningkat drastis dengan lonjakan 30 juta. Kini, dia telah memiliki lebih dari 86 juta followers lewat akun Instagram-nya, @taylorswift.

Kylie Jenner

Artis ini juga masuk dalam jajaran artis dengan jumlah followers Instagram terbanyak di dunia. Di akun Instagram-nya, @kyliejenner, setidaknya lebih dari 68 juta orang menjadi followers-nya.

Adik Kendall Jenner ini memang seksi dan cantik. Di akunnya, dia juga banyak memamerkan tubuh seksinya, sehingga tidak heran kalau followers-nya begitu banyak, dan kebanyakan laki laki.

Selena Gomez

Akun Instagram Selena Gomez, dengan username @selenagomez, memiliki lebih dari 92 juta follower. Sama seperti Taylor Swift, isi postingan Selena cukup sederhana. Bedanya, Selena memiliki haters yang realtif lebih sedikit dibandingkan Taylor.

Baca juga: Artis-artis yang Pernah "Punya Kasus" di Media Sosial

Related

Celebrity 5447993744674358005

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item