10 Atlet Renang Paling Cantik dan Paling Seksi di Dunia

10 Atlet Renang Paling Cantik dan Paling Seksi di Dunia

Naviri Magazine - Sebagai olahraga populer, renang diikuti atlet pria maupun atlet wanita. Perlombaannya biasa dilakukan dengan adu kecepatan dalam berenang. Karena aktivitas olahraga ini dilakukan di air (kolam renang), pakaian yang digunakan pun tergolong minim dan melekat erat pada tubuh.

Yang menarik dari olahraga renang, banyak atlet renang yang sangat cantik. Sebegitu cantik, hingga mereka kerap muncul di majalah, layaknya fotomodel. Kemudian, karena aktivitas berenang membantu kebugaran tubuh, atlet-atlet renang wanita pun banyak yang memiliki tubuh seksi. Kenyataan itu menjadikan olahraga renang termasuk olahraga populer, karena berisi banyak wanita menarik.

Terkait hal tersebut, berikut ini adalah sepuluh atlet renang yang dianggap paling cantik dan paling seksi di dunia.

Natalie Coughlin

Natalie Coughlin adalah atlet renang paling cantik, dan bahkan dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia oleh majalah FHM Eropa. Wanita ini berasal dari Vellejo, California, Amerika Serikat. Ia merupakan atlet renang kebanggaan Amerika Serikat yang telah berhasil memenangkan enam medali emas.

Federica Pellegrini

Federica Pellegrini merupakan atlet renang asal Italia, yang dinobatkan sebagai atlet renang termuda di dunia. Hal ini disebabkan oleh prestasi yang ia raih pada saat masih muda.

Pada usia 16 tahun, ia berhasil merebut medali perak, kemudian pada usia 24 tahun ia berhasil menciptakan rekor dunia baru di nomor gaya bebas 400 meter. Dia juga berhasil memegang rekor catatan waktu di ajang renang Olimpiade, di nomor 200 meter dan 400 meter.

Haley Cope

Atlet asal California, Amerika Serikat, ini juga dicatat sebagai atlet renang paling cantik di dunia oleh majalah FHM Eropa. Selain cantik, Haley Cope memiliki banyak prestasi yang membanggakan. Dia juga merupakan atlet renang pertama yang berani berpose telanjang di majalah Playboy.

Stephanie Louise Rice

Sama dengan Haley Cope, atlet renang asal Australia ini juga dinobatkan sebagai wanita paling cantik sejagat oleh majalah FHM Eropa. Selain itu, dia juga atlet renang kebanggan Australia yang telah banyak memenangkan prestasi gemilang di beberapa ajang.

Laure Manaudou

Atlet ini dianggap sebagai bidadari di dunia renang. Selain itu, ia juga pernah dinobatkan sebagai wanita paling cantik oleh majalah FHM Eropa. Tak hanya cantik, Laure Manaudou merupakan wanita yang memiliki tubuh sangat seksi. Ia juga sangat terkenal dengan prestasi yang sangat membanggakan Prancis.

Amanda Beard

Pada usia 14 tahun, Amanda Beard telah meraih medali emas pertama di Atlanta 1996, pada Olahraga Musim Panas. Umur 31 tahun, ia telah memenangkan tujuh medali Olimpiade Amerika. Dengan 21 medali dalam kompetisi internasional, ia telah berfoto untuk FHM, Playboy, dan Sports Illustrated Swimsuit Edition.

Flavia Delaroli

Wanita ini menjadi dua kali pemenang Olimpiade, dan memegang rekor nasional gaya bebas. Wanita Brasil ini juga mempersembahkan Medali Perak di Pan American Championships di 50 meter.

Zsuzsanna Jakabos

Wanita Hungaria ini telah berpartisipasi dalam tiga Olimpiade. Gaya campuran, gaya bebas, dan kupu-kupu, adalah tiga gaya yang paling disukai wanita ini untuk bersaing dalam acara individu dan tim.

Beatriz dan Branca Feres

Wanita kembar identik ini adalah perenang terbaik Brasil, ketika mereka sedang tidak sibuk di dunia model. Beatriz dan Branca Feres adalah kakak beradik kembar yang cantik, sepasang model cantik, dan sepasang perenang tercantik. Mereka telah berlatih senam dan berenang sejak usia tiga tahun.

Baca juga: 10 Perempuan Tercantik di Asia Tenggara

Related

Sports 8348460489310923021

Recent

item