5 Artis Wanita yang Menjadi Ratu Bisnis Kecantikan

5 Artis Wanita yang Menjadi Ratu Bisnis Kecantikan

Naviri.Org - Salah satu bisnis yang tak pernah sepi adalah bisnis perawatan kecantikan. Pasalnya, di mana pun dan kapan pun, wanita selalu ingin tampak cantik dan menawan. Peluang itu lalu dilihat oleh banyak orang, yang kemudian mendirikan usaha atau bisnis di bidang kecantikan. Bukan hanya orang biasa, beberapa artis Indonesia pun ada yang terjun ke bisnis ini, dengan mengenalkan brand milik mereka.

Berikut ini adalah lima artis wanita Indonesia yang sukses mengelola bisnis di bidang kecantikan. Mengingat mereka cantik dan terkenal, tampaknya memang tidak sulit bagi para artis berikut ini untuk memasarkan produk kecantikannya.

Maia

Maia merupakan salah satu bussines woman yang sangat berhasil. Maia bahkan sudah tak mengandalkan job bernyanyi, dan memutuskan pensiun menjadi DJ. Selain bisnis properti yang mulai digelutinya, Maia juga melirik keuntungan dari bisnis di bidang kecantikan.

Berbagai serum kecantikan dari brand miliknya, EMK, rupanya sudah mulai merambah pasar luar negeri. Maia bahkan sering melakukan perjalanan bisnis ke Paris dan Amerika, sehubungan dengan promosi produk EMK miliknya.

Ussy Sulistyawati

Bisnis di bidang kecantikan juga ditekuni oleh ibu tiga anak, Ussy Sulistyawati. Artis cantik yang menjadi istri host ganteng Andhika Pratama ini juga mencoba mencari keuntungan lewat brand make up yang dirintisnya. Brand make up yang diberi nama Dissy itu bahkan sudah tersedia hampir di seluruh kota besar Indonesia, melalui reseller-reseller online shop.

Ussy mengambil peluang dengan produk lipstik matte, yang memang sedang digandrungi perempuan-perempuan pecinta make up di seluruh dunia. Benar saja, lipstik matte dari brand miliknya laris manis.

Ina Thomas

Beberapa bulan belakangan, masker kefir sedang banyak diminati oleh perempuan-perempuan yang gemar merawat kulit. Masker kefir merupakan masker yang terbuat dari fermestasi susu.

Banyak kegunaan yang ditawarkan oleh masker ini. Di antaranya mampu menghaluskan kulit wajah, dan bisa menghilangkan jerawat. Peluang ini dilihat oleh istri pesinetron kawakan, Jeremy Thomas, yang bernama Ina Thomas. Selain berbisnis masker kefir, Ina Thomas juga masih aktif menjalankan bisnis butiknya.

Nagita Slavina

Jika berbicara tentang artis yang juga bergelut dengan bisnis, nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak bisa dihilangkan. Pasangan ini dikenal mempunyai banyak sekali bisnis. Sebut saja bisnis kuliner dengan Bakmi RN, juga bisnis properti milik Raffi yang sudah banyak.

Ternyata, Nagita juga tertarik untuk menginvestasikan uangnya pada bisnis di bidang kecantikan. Kali ini Nagita menciptakan masker yang kemudian diberi nama Maskerrans. Nagita pun memberi harga khusus dengan paket-paket menarik untuk menarik minat pembeli.

Prilly Latuconsina

Satu lagi artis yang dikenal mempunyai bisnis di bidang kecantikan. Yaitu Prilly Latuconsina, dengan bisnis alat-alat kecantikan yang diberi nama Ily Cosmetics.

Prilly berani menginvestasikan banyak uangnya untuk memulai bisnis make up ini. Dengan banyaknya penggemar yang mengidolakan, rasanya Prilly tak akan kesusahan memasarkan produk-produk kecantikan dari brand miliknya.

Well, ternyata banyak juga ya artis yang tertarik menanamkan uangnya di bidang yang satu ini. Semoga bisnis artis-artis di atas ini sukses terus dan membawa berkah bagi orang yang membutuhkan, ya. Bagaimana, apakah kamu memakai produk-produk dari artis-artis ini?

Baca juga: Artis-artis Cantik Jepang yang Paling Dikagumi

Related

Celebrity 4633971684225215385

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item