5 Blogger Paling Berpengaruh dan Paling Kaya di Dunia

  5 Blogger Paling Berpengaruh dan Paling Kaya di Dunia

Naviri Magazine - Blogger adalah istilah untuk orang yang menulis di blog. Di dunia maya, blog merupakan sebuah revolusi yang memungkinkan siapa pun untuk menulis apa pun di platform yang bisa dibuat dengan mudah. Melalui blog, orang bisa menuliskan keahliannya, menyampaikan pemikiran, atau menuangkan hobi yang digeluti.

Meski mungkin terkesan remeh, blog telah mengantarkan banyak orang untuk menjadi tokoh-tokoh terkenal dunia, dan memiliki penghasilan luar biasa besar. Tentu karena blog yang mereka miliki disukai banyak orang, dan isinya memang berkualitas. Dilansir dari moneyandmatters.com, berikut ini adalah lima blogger paling berpengaruh sekaligus paling kaya di dunia.

Michael Arrington

Peringkat pertama ditempati oleh Michael Arrington. Pria ini merupakan pemilik blog terkenal, Techcrunchlcom. Rata-rata pendapatan yang dihasilkan Michael Arrington mencapai US$ 700 ribu atau sekitar Rp 9,1 miliar per bulan. Ia juga pernah didapuk sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia, versi majalah TIME.

Pete Cashmore

Pete Cashmore merupakan pemilik blog terkenal mashable.com. Pete Cashmore memiliki pengikut lebih dari 1,8 juta orang di Twitter. Ia juga mampu menuai penghasilan hingga US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,5 miliar per bulan.

Perez Hilton

Perez Hilton dikenal sebagai blogger paling berpengaruh di dunia. Blognya berisi berita seputar selebriti, dan kabar yang berkembang di Hollywood. Perez Hilton mampu mendapat penghasilan lebih dari US$ 400 ribu atau sekitar Rp 5,2 miliar per bulan.

Timothy Sykes

Blog miliknya adalah Timothsykes.com. Blog tersebut berisi informasi mengenai saham dan bisnis. Selain menjadi blogger, Timothy juga pemain saham. Keterampilannya dalam dunia saham membuatnya meluncurkan blog populernya tersebut. Ia mampu menghasilkan US$ 190 ribu atau sekitar Rp 2,4 miliar per bulan.

Vitaly Friedman

Ia merupakan pemilik blog smashingmagazine.com. Blog miliknya mengulas berbagai informasi mengenai perkembangan website dan desain, yang sangat berkaitan dengan dunia teknologi. Pria ini ditaksir memiliki penghasilan bulanan sebesar US$ 150 ribu atau sekitar Rp 1,9 miliar.

Baca juga: 5 Ide Menghasilkan Uang Lewat Internet

Related

Internet 5491102995134665327

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item