5 Guru Tercantik yang Menghebohkan Dunia

5 Guru Tercantik yang Menghebohkan Dunia
Hyun Sun, guru cantik di Vietnam
Naviri Magazine - Punya guru cantik bisa menjadi kebanggaan para murid. Apalagi jika si guru cantik juga pintar mengajar. Hasilnya, suasana di kelas bisa menyenangkan, dan murid-murid makin rajin belajar.

Keberadaan guru wanita yang cantik sebenarnya ada di mana-mana. Namun, di internet pernah ada lima kehebohan yang ditimbulkan guru-guru cantik dari berbagai negara. Beberapa murid membuat foto mereka, dan foto-foto para guru cantik itu pun menyebar di internet, hingga menghebohkan dunia maya.

Berikut ini adalah lima guru cantik dari berbagai negara, yang dianggap tercantik di dunia.

Hyun Sun, Vietnam

Seorang guru perempuan di Vietnam dianggap sebagai pengajar paling cantik di negara itu. Bahkan banyak jejaring sosial mengatakan, kelas tidak akan ricuh bila semua guru secantik dia.

Berbagai foto guru itu menyebar di banyak situs, forum, hingga Facebook, semua diunggah dan dibagikan berkali-kali oleh para siswanya. Nama guru itu Hyun Sun. Dia berasal dari Korea Selatan, kini menetap dan mengajar di Vietnam.

Guru cantik yang gambarnya menyebar di internet juga pernah terjadi pada pengajar bahasa Inggris di China, bernama Lin Xuewei. Dosen di Universitas Guangdong jurusan bahasa asing ini tersohor dengan panggilan Saudara Para Dewi oleh banyak penduduk Ibu Kota Beijing.

Juga dilaporkan para mahasiswanya jadi semangat dan tak pernah melewatkan kelas bahasa Inggris jika dia hadir mengajar.

Huang Xin, China

Huang Xin, guru perempuan di Universitas Jilin, China, dinobatkan sebagai ‘guru dengan pinggang paling cantik sedunia’ oleh para siswanya. Sejak fotonya beredar di media sosial, para pengguna internet juga memuji dan mendukung gelar itu.

Rupanya, Huang khawatir siswanya tidak bisa mengerjakan ujian akhir sehingga dia memaksakan diri masuk mengajar dengan memakai tongkat. Huang baru saja mengalami cedera pinggang akibat kecelakaan mobil.

Karena kesetiaannya itulah, para siswanya terenyuh dan bersimpati hingga menobatkan dia dengan gelar itu. Seorang pengguna media sosial di China mengatakan, dia tidak akan membolos jika punya guru cantik dan setia mengajar seperti Huang.

Deng Yuanyuan, China

Guru ini juga bikin heboh pengguna Internet. Namanya Deng Yuanyuan. Dia mengajar di kelas biologi, di sekolah menengah pertama Kota Jinlin, sebelah Timur Laut China.

Dia sudah mengajar di sekolah itu sejak 2012. Banyak netizen heran, bagaimana gadis semampai dengan tinggi 180 sentimeter itu memilih menjadi guru. Banyak pengguna media sosial yang menilai dia lebih cocok menjadi foto model, lantaran bodinya yang aduhai.

Dalam beberapa foto yang tersebar di dunia maya, Deng terlihat sedang mengajar praktikum. Dengan mengenakan rok mini, dia malah mirip gadis yang sedang berpromo tata rias. “Kalau begini, pasti tidak ada murid lelaki yang tertidur di kelas,” kata salah satu komentator.

Situs berita Sina Weibo melansir beberapa cerita soal popularitas Deng di dunia maya. Disebutkan, gadis ini asalnya dari provinsi Sichuan. Dia memang populer di kalangan muridnya. Selain paras ayu, gaya mengajar dia juga asyik, karena berotak encer.

Lee Nayeong, Korea Selatan

Foto-foto seorang guru cantik yang mengajar di sebuah SMA khusus putra di Korea Selatan menghebohkan dunia maya. Kecantikan dan kemolekan tubuhnya tidak hanya menggetarkan jantung siswanya, tetapi juga netizen yang melihatnya.

Wanita cantik bernama Lee Nayeong tersebut seharusnya menjadi artis daripada guru, kata para netizen.

Selama ini, kecantikan wanita Korea selalu diremehkan karena dianggap hasil oplas alias operasi plastik. Namun, berbeda dengan kebanyakan artis Korea, Nayeong memiliki kecantikan alami sejak kecil. Saat masih kuliah, Nayeong bahkan berhasil masuk ke babak penyisihan kontes kecantikan Miss Korea.

Kecantikan dan bakat Nayeong sebagai model telah membuat SMA dia mengajar menjadi terkenal.

Guru SD di Bulgaria

Foto seorang guru cantik asal Bulgaria menuntun murid-muridnya masuk kelas, beredar di internet. Foto berjudul “Guru SD di hari pertama sekolah di Bulgaria” itu diunggah di situs 9gag

Delapan jam setelah itu, foto tersebut telah disebar sebanyak 14.892 kali, mendapat ‘like’ 230.100, dan dikomentari lebih dari 7.600 pengguna internet.

Sebagian komentator bahkan mengatakan guru itu mirip aktris Kim Kardashian. Mereka mengatakan sejumlah ayah murid pasti bersedia mengantar anak-anaknya ke sekolah jika gurunya secantik itu.

Sebagian komentar mengatakan mereka langsung ingin berangkat ke Bulgaria. Banyak warga Bulgaria juga langsung sesumbar mereka punya guru perempuan paling cantik sejagat.

Baca juga: Elizabeth Holmes, Wanita Terkaya yang Berakhir Tragis

Related

World's Fact 5201304303930329862

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item