Remaja Terkaya Dunia, Usia 19 Tahun Punya Harta Rp16 Triliun

Remaja Terkaya Dunia, Usia 19 Tahun Punya Harta Rp16 Triliun

Naviri.Org - Bagaimana rasanya menjadi remaja yang memiliki kekayaan luar biasa, dengan jumlah Rp16 triliun? Pertanyaan itu mungkin bisa diajukan kepada Alexandra Andresen, yang dinobatkan sebagai remaja terkaya di dunia.

Alexandra Andresen memiliki kehidupan yang bisa membuat banyak remaja di seluruh dunia iri. Lahir dari keluarga kaya, Alexandra ditahbiskan sebagai miliarder termuda di dunia versi Forbes.

Cewek 19 tahun itu ditaksir memiliki kekayaan sebesar USD 1,2 miliar atau setara Rp16 triliun (USD = Rp13.500). Kekayaan itu merupakan warisan dari kedua orang tuanya, yang membangun kerajaan bisnis dari industri tembakau.

Alexandra juga untuk kali pertama masuk daftar orang terkaya di dunia versi Forbes. Dia berada di posisi 1.476. Sedangkan sang saudara, Katharina, ada di posisi 1.475 dunia.

Dengan kekayaan sebanyak itu, Alexandra tentu bisa melakukan apa pun. Dia kini tinggal di Jerman untuk mengejar mimpinya menjadi atlet berkuda profesional.

“Kekayaan mereka memang dari warisan. Namun, yang perlu dicatat adalah tiga miliarder termuda dalam daftar berasal dari Norwegia,” terang asistant managing editor Forbes, Kerry Dolan.

Baca juga: Elizabeth Holmes, Wanita Terkaya yang Berakhir Tragis

Related

World's Fact 4808421908174335456

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item