5 Artis Indonesia yang Hobi Pamer Keseksian di Instagram

5 Artis Indonesia yang Hobi Pamer Keseksian di Instagram

Naviri.Org - Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi menjadikan wanita percaya diri dengan penampilannya, termasuk saat berpenampilan agak terbuka. Karena itulah banyak wanita yang sengaja memamerkan keseksian tubuh mereka, dan hal itu kerap dilatari karena kebanggaan mereka atas bentuk tubuh yang dimiliki.

Saat ini, dengan keberadaan media sosial semacam Instagram, upaya memamerkan keseksian tubuh pun menjadi lebih mudah dilakukan. Siapa pun bisa mengunggah foto-fotonya di Instagram, dan orang-orang lain akan bisa menikmatinya. Hal semacam itu tidak hanya dilakukan orang biasa, tapi juga para artis wanita.

Berikut ini adalah lima artis Indonesia yang terkenal hobi pamer keseksian tubuh mereka di Instagram.

Jessica Mila

Pemeran utama wanita dalam film Ganteng Ganteng Serigala, Jessica Mila, sering memposting foto-foto seksinya di akun Instagram. Bentuk tubuhnya yang seksi membuat pose-pose Jessica terlihat menggoda.

Hal itu pula yang membuat follower-nya menyukai dan ngefans Jessica. Wanita kelahiran Aceh ini juga pernah memposting foto dirinya saat berada di kolam renang, dengan busana yang terbuka.

Tyas Mirasih

Berpenampilan seksi sudah menjadi hal biasa bagi Tyas Mirasih. Bahkan, dirinya sering memakai busana seksi saat berakting. Salah satunya saat dia membintangi film horor, Air Terjun Pengantin.

Nikita Mirzani

Sudah bukan rahasia kalau Nikita Mirzani sering mengunggah foto-foto seksi di akun Instagram-nya. Dia bahkan pernah mengunggah foto dirinya saat mengenakan bikini, dan berpelukan dengan seorang pria di sebuah air terjun.

Punya tubuh yang sangat aduhai membuat wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini percaya diri dan sering memperlihatkan keseksian tubuhnya lewat Instagram.

Aura Kasih

Aura Kasih dikenal sebagai penyanyi dan pemain sinetron yang seksi. Mempunyai tinggi 172 cm dan lekuk tubuh indah, membuat Aura Kasih percaya diri memamerkan foto-foto seksinya ke media sosial, khususnya Instagram.

Wanita kelahiran Bandung 23 Februari 1988 ini sudah lama aktif di media sosial. Akun instagram yang dipercaya miliknya, yang dibuka sejak 2011, sudah mempunyai ratusan ribu follower.

Duo Serigala

Duo Serigala, sebutan untuk Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, tak diragukan lagi keseksiannya. Mereka sering berpose seksi, bahkan tampaknya sudah menjadi kebiasaan mereka berdua.

Baca juga: Anggita Sari, Terlibat Prostitusi tapi Tetap Diidolakan

Related

Celebrity 7859737260386540907

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item