Aneh, Pria Ini Mencoba Berhubungan Seks dengan Knalpot!

 Aneh, Pria Ini Mencoba Berhubungan Seks dengan Knalpot!

Naviri Magazine - Ini mungkin kasus mesum yang aneh, yang belum tentu terjadi di semua tempat. Sekelompok masyarakat di Kansas, AS, resah dan bingung saat melihat seorang pria telanjang dan sedang berusaha melakukan hubungan seks dengan knalpot mobil. Karena bingung pula, masyarakat menghubungi polisi.

Polisi pun datang, dan menemukan pria berusia 24 tahun telanjang di bawah kendaraan, dan tengah berusaha memuaskan nafsunya di pipa knalpot

Polisi datang ke tempat kejadian perkara, tidak lama setelah menerima panggilan warga yang melaporkan adanya seorang pria telanjang di bawah mobil. Saat tiba, polisi langsung meminta pria itu menghentikan aksinya.

Akan tetapi, pria yang ternyata sedang mabuk tersebut tak menggubris perintah polisi. Akibatnya, petugas dari Departemen Kepolisian Newton, Kansas, AS menurut laporan The Week, terpaksa menggunakan pistol listrik untuk menghentikan aksi mesum anehnya.

Polisi setempat, Letnan Scott Powell, mengatakan para petugas mengambil tindakan itu setelah pria tersebut menolak untuk berhenti. Powell mengatakan pria itu sebelumnya tidak pernah masuk penjara.

Setelah diamankan, pria itu langsung dibawa ke rumah sakit, karena tingkat alkohol dalam darah yang digambarkan sebagai "ancaman tinggi", dan kemungkinan penggunaan narkoba. Powell menegaskan bahwa polisi menyerahkan laporan yang merekomendasikan tuduhan pelanggaran perilaku cabul dan mesum.

Insiden ini akan sampai ke Harvey County Attorney (pengadilan setempat), untuk menentukan apakah pria itu akan didakwa secara resmi, kata Powell.


Related

World's Fact 2767642632359027281

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item