Camila Coelho, Selebgram Terkenal yang Suka Beramal

Camila Coelho, Selebgram Terkenal yang Suka Beramal

Naviri Magazine - Camila Coelho adalah seorang selebgram asal Brasil yang fokus pada dunia fashion. Ia sering kali meniru ragam riasan yang terinspirasi dari acara karpet merah, hingga riasan sederhana. Bisa jadi inspirasi bagi Anda yang baru belajar berias.

Namun Coelho tak hanya berkutat seputar kuas dan kosmetik. Lewat akun Instagramnya, ia juga memamerkan selera berpakaian yang feminin kekinian.

Perempuan tersebut juga gemar melakukan aktivitas lain yang menginspirasi. Misalnya mengeksplorasi tempat-tempat baru, baik di Brasil maupun di negara lain. Memamerkan keindahan alam, juga makanan-makanan yang tampak cantik di foto.

Hal inspiratif lain yang dilakukan perempuan berambut cokelat ini ialah membuat situs amal. Di situs bertajuk Bazaar Camila Coelho tersebut, ia menjual barang-barang yang dikeluarkan langsung dari lemari pribadinya.

Keuntungan dari hasil penjualan koleksinya semua ia sumbangkan untuk kepentingan mereka yang membutuhkan. Anda juga bisa memberi masukan langsung mengenai yayasan-yayasan tertentu yang membutuhkan uluran tangan.

Bagi Camila Coelho, membantu orang lain dengan apa yang ia miliki akan turut membantunya hidup lebih baik dan lebih bahagia.

Segala yang dilakukan Coelho mendapat perhatian dari masyarakat Brasil dan belahan dunia lain. Tak heran jika kemudian pengikutnya di Instagram mencapai lebih dari 4 juta.

Baca juga: 10 Artis Amerika dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia

Related

Celebrity 4100428830026825751

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item