10 Film Hot Indonesia yang Paling Populer di YouTube

10 Film Hot Indonesia yang Paling Populer di YouTube

Naviri.Org - Setelah masa penayangan di bioskop-bioskop selesai, banyak film yang kemudian dapat ditonton di internet, salah satunya di YouTube. Sebagai situs penyedia video terbesar di internet, YouTube memang menyediakan apa saja, dan ada jutaan orang yang mengunggah aneka macam video ke sana, termasuk film-film Indonesia.

Ada banyak film Indonesia yang bisa ditonton di YouTube, khususnya film-film yang sudah tidak tayang di bioskop. Film-film Indonesia yang masuk YouTube juga beragam, dari film-film religi sampai film horor atau komedi. Terkait hal itu, berikut ini adalah sepuluh film Indonesia yang tergolong hot, yang paling populer di YouTube hingga ditonton jutaan kali.

Suster Keramas 2

Sejak di-upload akun Indo Movie ke YouTube, film ini sudah ditonton 31 juta penonton. Film layar lebar yang launching pada 2011 ini adalah kelanjutan Suster Keramas yang juga sukses. Disutradarai Findo Purwono HW, Suster Keramas 2 dibintangi Ricky Harun, Zidni Adam, Violenzia Jeanette, serta Eva Asmarani.

Catatan: Film yang di-upload Indo Movie telah ditutup. Namun, sudah bermunculan upload Suster Keramas 2 lainnya.

Suster Keramas

Tayang pertama pada 2009, Suster Keramas meraup sekitar 800 ribu penonton di bioskop. Angka ini sangat bagus, mengingat film Indonesia rata-rata sulit tembus angka 300 ribu penonton. Di YouTube, Suster Keramas sudah ditonton 7,5 juta orang sejak di-upload akun Naomi Ananda, sebelum akhirnya link ini juga ditutup.

Film ini disutradarai Helfi Kardit, dan dibintangi Herfiza Novianti, Shinta Bachir, serta Rin Sakuragi.

Skandal

Sejak di-upload ke YouTube, film ini sudah dilihat sekitar 7,8 juta penonton. Drama yang dirilis pada 2011 ini disutradarai Jose Poernomo, dan dibintangi Uli Auliani, Mario Lawalata, Gary Iskak, Febriyanie Ferdzilla, serta Laras Monca.

Pengantin Topeng

Film ini telah ditonton 5,3 juta orang sejak di-upload akun Imelda Wirawan pada Februari 2015. Diproduksi pada 2010, film ini dibintangi Masayu Anastasia, Lolita Putri, serta Adelia Rasya. Di film ini, para pemeran perempuan pamer keseksian tubuh dengan berbalut bikini.

Perempuan-Perempuan Liar

Film yang menampilkan keseksian secara “sopan” ini rilis pada 2011, dan disutradarai Rako Prijanto. Dibintangi Tora Sudiro, film ini juga menampilkan Maeeva Amin serta Rina Diana. Di YouTube, Perempuan-Perempuan Liar sudah ditonton 4,6 juta pemirsa.

Rumah Bekas Kuburan

Film ini dibintangi Julia Perez. Film horor yang dirilis pada 2012 ini disutradarai Irwan Siregar, dan dibintangi pula oleh Fifie Buntaran, Diah Cempaka Sari, serta Martina Putri. Di YouTube, film ini telah disaksikan 3 juta penonton sejak di-upload oleh akun Andy Tryand.

Quickie Express

Launching pada 2007, film ini tidak mengumbar adegan vulgar, namun tetap mengambil tema seputar seks. Disutradarai Dimas Djayadiningrat, film ini dibintangi Tora Sudiro, Aming, Sandra Dewi, serta Lukman Sardi. Sejak di-upload ke YouTube oleh akun ngen thut, film ini sudah ditonton 2,7 juta pasang mata.

Arisan Brondong

Dirilis pada 2010, film ini dibintangi Bella Saphira, Heather Storm, dan Randi Fadillah. Menengok judulnya, film ini mengundang selera para penonton pria yang menyukai tante-tante. Di YouTube, Arisan Brondong sudah dilihat oleh 2,7 juta penonton.

Keperawanan Tidak Untuk Dijual

Film hot ini dibintangi Arumi Bachsin, Leylarey Lesesne, dan Chindy Anggrina. Di YouTube, film yang juga berjudul “Not For Sale” ini sudah ditonton sekitar 2,5 juta l orang sejak di-upload akun BioskopIndonesiaTerbaru.

Susah Jaga Keperawanan di Jakarta

Film hot ini dibintangi Masayu Anastasia, Aulia Sarah, serta Sarah Rizkya. Di YouTube, film ini sudah ditonton 2 juta orang sejak di-upload akun Monica Tanaga.

Baca juga: 10 Video Terpopuler yang Paling Banyak Ditonton di YouTube

Related

Internet 8532388928951771527

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item