Menebak Sifat dan Karakter Cowok dari Tipe Rambutnya

Menebak Sifat dan Karakter Cowok dari Tipe Rambutnya

Naviri.Org - Bagaimana pun, cowok adalah manusia biasa. Karena itu, mereka memiliki kelebihan, namun juga mempunyai kekurangan. Mereka punya hal-hal yang mengagumkan, namun juga punya hal-hal yang mungkin menyebalkan. Karenanya, mengharapkan seorang cowok yang benar-benar sempurna tampaknya impian yang nyaris mustahil.

Kenyataan bahwa cowok adalah manusia—dengan segala kelebihan dan kekurangan—bisa dilihat dari rambutnya. Rambut cowok bisa menjadi sarana untuk melihat karakter dan sifatnya, dan uraian berikut ini akan membantumu untuk lebih mengenali cowok yang mungkin jadi incaranmu, atau yang sekarang sudah jadi kekasihmu.

Rambut kasar keriting

Cowok yang memiliki rambut kasar dan keriting, kebanyakan bersikap agresif. Selain itu, mereka cenderung mudah terpengaruh oleh kondisi lingkungan di sekitarnya. Karena hal itu, cowok-cowok berambut kasar keriting dianggap kurang bisa mandiri.

Karena kebiasaannya yang kurang bisa mandiri, mereka mengalami kesulitan jika harus bekerja sendirian. Meskipun memiliki kekurangan, mereka termasuk orang sosialis yang suka menolong kapan saja kamu memintanya.

Rambut kasar

Cowok dengan rambut kasar dan lurus memiliki jiwa besar dan kebaikan pada sesama. Jika kamu berbuat baik kepadanya, mereka akan membalas dan terus mengingat kebaikanmu.

Dalam hubungan asmara, cowok berambut kasar lurus selalu perhatian kepada kekasihnya. Hanya saja, lepas dari sisi positifnya, cowok dengan rambut lurus dan kasar ini memiliki rasa ingin tahu tinggi, serta kerap egois dan mau menang sendiri.

Rambut kasar ikal

Banyak wanita yang percaya, cowok dengan rambut kasar dan ikal adalah sosok romantis. Karena mereka rela berkorban, terutama untuk urusan cinta. Mereka juga bertanggung jawab dengan pasangannya, juga tipe orang yang sangat terencana dan memiliki pikiran lurus.

Cowok berambut kasar dan ikal juga termasuk tipe pasangan yang tepat, dan bakal memberikan cinta yang luar biasa.

Rambut sedang ikal

Bagi banyak wanita, cowok terlihat lebih menarik jika dia humoris. Cowok yang humoris akan selalu menghibur temannya, dan membuat siapa pun nyaman dengannya. Jika cowok seperti ini menjadi kekasih, kamu pun selalu memiliki alasan untuk bisa tertawa saat dengannya, meski baru saja mengalami masalah buruk.

Cowok yang memiliki potongan rambut sedang dan bertipe ikal, dipercaya sebagai cowok yang humoris. Selain itu, mereka juga tipe orang yang apa adanya, terbuka, dan penyabar. Meskipun begitu, mereka juga cenderung egois dan tak mau mengalah.

Rambut halus lurus

Dipercaya, cowok yang rambutnya lurus dan halus adalah sosok yang berwawasan luas. Dia bakal mengajakmu bercerita, dan selalu memberikan informasi apapun yang tidak kamu tahu.

Wawasan luasnya ia dapatkan dari pengalaman hidupnya, kegemarannya membaca, atau bertemu dengan orang-orang lain. Selain itu, mereka yang berambut halus lurus juga adalah sosok yang sangat romantis kepada pasangannya, jujur, dan sosialis.

Baca juga: Cara Mudah Membaca Kepribadian Berdasarkan Hidung

Related

Psychology 1818536603365988280

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item