Membaca Karakter Percintaan Orang dari Bentuk Telinga

Membaca Karakter Percintaan Orang dari Bentuk Telinga

Naviri.Org - Yang disebut “telinga” sebenarnya semua hal dari luar tubuh ke dalam tubuh, yang terkait dengan fungsi pendengaran. Sementara dua benda di samping kepala kita disebut cuping telinga. Dalam hal itu, cuping telinga masing-masing orang bisa berbeda, meski sama-sama terletak di samping kepala.

Ada orang yang cuping telinganya besar, ada yang cuping telinganya panjang, dan lain-lain. Berdasarkan bentuk cuping telinga, kita bisa menebak karakter percintaannya. Berikut ini uraiannya.

Cuping telinga besar dan gemuk
 
Ciri ini menandakan orang tersebut memiliki banyak pacar. Putus satu, datang yang baru. Dia lumayan populer, dan tidak hanya dicintai tapi juga bisa mencintai. Setelah berkali-kali pacaran, biasanya dia ketemu jodoh yang cocok, lalu menikah. Kehidupan dia setelah menikah akan harmonis, dan tidak banyak problem.
 
Cuping telinga panjang, namun tidak begitu lebar
 
Ciri ini menunjukkan orang tersebut tidak terlalu fokus atau bergantung pada cinta. Baginya, tidak ada pacar juga tidak apa-apa. Jika ada pacar pun dia tidak ingin nempel terus, dan ingin ada jarak sedikit. Kalau tidak ada pacar, dia malah merasa hidup lebih bebas dan lebih enak.
 
Cuping telinga kecil/hampir tidak ada
 
Ciri ini menandakan orang yang naif, polos, seperti anak kecil. Dia suka nempel terus sama pacar, dan suka dimanja. Namun, kepolosannya bisa mengundang lawan jenis yang tidak baik. Makanya, dia harus berhati-hati.
 
Cuping telinga terbelah dua
 
Ciri ini menandakan orang tersebut bisa mengerjakan dua pekerjaan sekaligus. Namun, sayang, dalam urusan cinta juga sama. Karena sangat ahli dalam multitasking, dia bisa aja menduakan pacarnya.


Fungsi telinga dan karakternya

Fungsi penting telinga adalah sebagai indra pendengaran. Karenanya, telinga yang baik adalah yang mampu membuat pemiliknya dapat mendengar dengan baik. Sayangnya, dalam hal itu, ada orang yang senang mendengarkan, ada pula yang tidak. Berikut ini adalah ciri telinga orang, terkait kemampuannya dalam mendengarkan lawan bicara, serta karakternya.

1. Telinga panjang; memiliki kemampuan mendengar yang luar biasa.
2. Telinga sedang; menunjukkan keluwesan dalam mendengarkan.
3. Telinga pendek; cenderung senang mengumpulkan informasi, suka memperhatikan secara serius.
4. Telinga menyudut ke dalam; mudah menyesuaikan diri.
5. Telinga menyudut ke luar; ragu mengikuti aturan masyarakat.
6. Telinga yang letaknya tinggi; tipe orang yang ingin berprestasi.

Baca juga: Membaca Kepribadian Orang dari Postingan di Media Sosial

Related

Psychology 36281568028138238

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item