Membaca Kepribadian Orang Berdasarkan Warna Rambut

Membaca Kepribadian Orang Berdasarkan Warna Rambut

Naviri.Org - Rambut adalah mahkota. Karenanya, orang selalu berusaha merawat rambut di kepalanya dengan baik, dengan rutin memotong agar selalu rapi, membersihkannya dengan sampo, dan lain-lain. Sementara yang wanita bahkan sampai melakukan beragam perawatan demi memiliki rambut yang indah untuk menunjang kecantikan.

Secara garis besar, rambut memiliki beberapa warna umum, yaitu hitam, cokelat, merah, dan pirang. Masing-masing warna rambut ternyata bisa mengungkapkan kepribadian pemiliknya. Berikut ini ulasannya.

Hitam

Warna hitam memiliki kesan elegan, keteguhan, dan dianggap simbol kekuatan dan keagungan. Orang yang berambut hitam merupakan sosok yang apabila menginginkan sesuatu, maka dia akan berusaha keras mendapatkannya, selalu bersemangat, dan pantang menyerah.

Dia sangat kreatif, selalu fokus, idealis, penyabar, dan hati-hati dalam mengambil keputusan. Selain itu, dia senang memikirkan sesuatu secara mendalam. Dia juga terkesan misterius, sehingga kadang sulit ditebak.

Kekuatan yang dimiliki orang berambut hitam bisa menguntungkan, namun jika digunakan untuk hal-hal negatif bisa berdampak buruk dan dapat merugikan. Sentuhan warna gelapnya memperkuat pribadinya yang matang.

Cokelat

Dalam budaya barat, orang berambut cokelat identik dengan intelek, menarik, pribadi yang menyenangkan, lembut, ramah, dan rendah hati. Dia juga bertanggung jawab serta mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan yang berbeda.

Namun, dalam keadaan tertentu yang membuatnya tersudut, dia dapat bertindak di luar kendali. Meski demikian, dia tetap orang yang santai dalam menjalani kehidupan.

Merah

Orang berambut merah adalah sosok yang percaya diri, selalu ingin diperhatikan, ceria, mudah bergaul, dan memiliki keangkuhan yang cukup tinggi. Jika warna rambutnya asli, dia merupakan sosok yang tidak mau dikalahkan, dan selalu ingin menjadi yang utama. Karena memiliki kepercayaan diri yang tinggi, apalagi jika ditunjang kemampuan lain dalam dirinya, kadang dia suka menyepelekan orang lain.

Namun, jika warna rambutnya bukan yang sebenarnya, atau karena dicat, dia hanya ingin menutupi kekurangan yang ada pada dirinya.

Pirang

Pirang termasuk warna yang cerah, hal ini diidentikkan dengan orang yang enerjik, penuh gaya, sensual, dan menarik. Dia juga termasuk orang yang manja, dan selalu menuntut perhatian lebih. Baik pria maupun wanita, mereka yang berambut pirang sangat lihai dalam hal menarik perhatian orang-orang di sekitar.

Baca juga: Membaca Sifat dan Karakter Wanita Berdasarkan Rambutnya

Related

Psychology 6376788331090752409

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item