Membaca Kepribadian Cowok dari Caranya Bersalaman

Membaca Kepribadian Cowok dari Caranya Bersalaman

Naviri.Org - Bersalaman atau berjabat tangan adalah aktivitas yang biasa kita lakukan dengan orang lain, dalam kehidupan sehari-hari. Misal saat bertemu seseorang, atau ketika berkenalan, dan lain-lain.

Jika kita perhatikan, masing-masing orang memiliki cara tersendiri dalam berjabat tangan atau bersalaman. Ada yang menggenggam erat tangan kita, ada yang hanya memberikan tangannya sekilas, dan lain-lain. Ternyata, berbagai cara bersalaman semacam itu bisa digunakan untuk menebak kepribadian seorang cowok. Berikut ini uraiannya.

Dead fish handshake

Ciri-ciri: Saat bersalaman, telapak tangannya tidak menggenggam tangan kita, cuma kita yang menggenggam tangan dia. Bahkan, kalau tidak digenggam, mungkin tangannya bakal lepas.

Arti: Cowok ini termasuk tipe yang pasif. Terbukti jabat tangannya terkesan pasrah dan sama sekali tidak erat. Biasanya, cowok dengan jabat tangan seperti ini susah untuk fokus.

The socket wrench

Ciri-ciri: Saat bersalaman, telapak tanganmu dia tarik ke arahnya, dan dikembalikan lagi ke arahmu.

Arti: Sesuai namanya, tipe jabat tangan ini mirip pompa air. Cowok dengan tipe jabat tangan seperti ini termasuk orang yang suka mengontrol. Dia orang yang dominan dalam sebuah hubungan. Kita bakal lebih banyak mendengarkan daripada berbicara waktu ngobrol sama dia.

The bone crusher

Ciri-ciri: Saat bersalaman, dia bakal menjabat tanganmu dengan sangat erat, tidak jarang sampai tanganmu kesakitan.

Arti: Dia punya kepercayaan diri tinggi, dan suka mengintimidasi orang di sekitar. Cowok ini juga punya jiwa kompetitor yang tinggi. Dia bakal menunjukkan sekuat apa dirinya.

The finger grab

Ciri-ciri: Jabat tangan ini bisa terjadi karena tidak sengaja, waktu dia tiba-tiba salaman denganmu. Dia cuma menggenggam jari-jari tanganmu, tapi tidak sampai ke telapak tangan.

Arti: Cowok ini termasuk orang yang sering merasa tidak aman. Dia biasanya akan jaga jarak buat melindungi dirinya dari orang lain. Cowok dengan tipe jabat tangan seperti ini biasanya orang yang agak posesif.

Lobster claw

Ciri-ciri: Mirip lobster, hanya jempol dan jari-jari tangan dia menyentuh telapak tangan kamu.

Arti: Cowok ini biasanya punya ketakutan dalam menjalin hubungan yang serius. Tapi, sekali serius dengan seseorang, dia bakal jadi cowok yang setia.

Baca juga: Membaca Kepribadian Berdasarkan Jari dan Kuku Tangan

Related

Psychology 8261867491948748101

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item