Membaca Kepribadian Wanita Penyuka Lipstik Merah

Membaca Kepribadian Wanita Penyuka Lipstik Merah

Naviri.Org - Bibir merah merekah membuat daya tarik wanita biasanya bertambah. Karenanya, tidak heran kalau banyak wanita yang memerahkan bibirnya dengan lipstik untuk meningkatkan daya tarik. Bahkan, lipstik berwarna merah adalah lipstik yang paling banyak digunakan wanita di mana pun.

Ketika menggunakan lipstik, ujung bagian lipstik biasanya akan memunculkan bentuk khas, karena sering dipakai. Ada wanita yang ujung lipstiknya tampak membulat, ada yang bergerigi, dan lain-lain. Dalam hal itu, kita bisa membaca kepribadian wanita penyuka lipstik merah, dengan melihat ujung lipstik yang digunakan. Untuk hal itu, kita perlu melihat gambar berikut, lalu membaca uraian di bawahnya.

Membaca Kepribadian Wanita Penyuka Lipstik Merah

Lipstik merah 1 

Anda orang yang suka menentang aturan, tetapi sekaligus menghormati aturan. Bukan tipe orang yang suka selingkuh. Pengikut yang baik. Suka perhatian orang lain, tapi tidak terlalu banyak. Suka mengikuti jadwal.

Lipstik merah 2

Anda orang yang easy going dan sangat romantis. Semua yang Anda lakukan selalu disukai dan seimbang. Suka memelihara hubungan, meski tidak terlalu bahagia, karena Anda menyukai perasaan memiliki seseorang. Sangat murah hati, sehingga sering kali dimanfaatkan orang lain.

Lipstik merah 3

Jika mengemukakan pendapat, Anda sangat bersemangat dan sering terhanyut dalam argumentasi yang alot. Tidak terlalu menyukai jadwal. Sangat selektif dalam memilih teman, tetapi sangat loyal kepada mereka. Anda memiliki energi yang sangat besar dan sangat outgoing.

Lipstik merah 4 

Anda orang yang kreatif dan sangat bernafsu. Menyukai perhatian. Memiliki kekuatan yang besar dan terlalu cepat jatuh cinta.

Lipstik merah 5

Anda loyal, dicintai orang lain, dan berdedikasi. Anda tidak menyukai pesta yang besar-besaran, tetapi lebih suka pesta dengan beberapa orang teman terdekat saja. Anda termasuk tipe orang rumahan, tetapi tetap membutuhkan kontak dengan orang lain lewat telepon atau sarana lainnya.

Lipstik merah 6 

Anda tipe orang yang suka “tembak langsung”. Memiliki tekad yang besar dan tidak mudah tergoda. Sangat memperhatikan penampilan, dan terkadang berdandan terlalu mencolok.

Lipstik merah 7 

Anda sangat memperhatikan detail. Tidak pernah menolak tantangan, dan memiliki keberanian lebih dari orang lain.

Lipstik merah 8 

Anda mencintai cinta. Melakukan apapun untuk mendapatkan perhatian, dan memiliki ego yang besar. Menyukai seks dan mau mencoba hal-hal baru. Suka bepergian, tapi tidak terlalu jauh. Anda sangat pandai dalam membuat diri Anda misterius bagi orang lain.


Related

Psychology 5752499145174812382

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item