Komentar Nikita Mirzani Soal Pelecehan yang Menimpa Via Vallen

Komentar Nikita Mirzani Soal Pelecehan yang Menimpa Via Vallen

Naviri.Org - Kabar mengenai dugaan pelecehan yang dialami pedangdut Via Vallen belum mereda. Apalagi, belakangan, kasus itu malah makin ramai karena sebagian pihak mendukung Via, sementara sebagian lain malah menyalahkannya.

Seperti yang kita tahu, Via Vallen mendapat sorotan netizen, setelah mengunggah sebuah postingan mengenai dirinya, yang diduga dilecehkan oleh salah satu pesepak bola nasional.

Perempuan yang akrab dipanggil Via ini awalnya mengunggah sebuah pesan yang dikirimkan melalui Direct Message. Pesan itu bernada senonoh.

"I want you sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes," tulis pengirim pesan tersebut.

Meski tak menyebut nama, Via mengatakan bahwa pesan itu dikirimkan oleh salah satu pesepak bola nasional yang namanya cukup terkenal di Indonesia. Akibat postingan tersebut, netizen pun heboh dan menyebut nama salah satu pemain Persija Jakarta, Marko Simic, yang diduga mengirimkan pesan tersebut kepada Via.

Pro dan kontra juga bermunculan. Banyak yang mendukung Via karena telah berani bersuara meski tidak mengungkap siapa pengirim pesan tersebut, namun banyak juga yang menghujat dan menganggap pelantun lagu 'Sayang' itu hanya mencari sensasi dengan memposting ulang DM tersebut.

Bahkan, Nikita Mirzani juga menyebut yang dilakukan Via dirasa berlebihan alias lebay.

"Itu mah buat gue hal biasa lah. Itu buat gue malah kalau sampai diposting-posting gitu, gue rasa lebay, lah. Karena hampir semua artis perempuan pasti pernah mendapatkan seperti itu. Jangankan perempuan, laki juga pasti pernah dapet (pelecehan)," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Bintang film 'Jakarta Undercover' ini pun menyarankan, ketimbang Via Vallen memposting ulang soal pelecehan yang diterimanya, lebih baik Via langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib.

"Tapi balik lagi, kayaknya itu sih biasa aja. Nanggepinnya juga enggak usah terlalu serius, karena kan kita enggak pernah tahu laki-laki kayak gimana. Kalau jadi perempuan yang digodain, ya lo diem aja. Ngapain juga lo buka DM. Instagram kan, kalau kita enggak baca DM, enggak akan kelihatan kita seen-nya. Ini kok banyak banget waktu buat lihat (DM) sampai diposting gitu. Gue enggak ngerti sih," tutup Niki.

 

Related

News 476098310237988282

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item