Kisah Kelam dari Masa Lalu Dwayne 'The Rock' Johnson

 Kisah Kelam dari Masa Lalu Dwayne 'The Rock' Johnson

Naviri Magazine - Setiap orang memiliki masa lalu, dan tidak semua masa lalu menyenangkan. Sebagian kadang berisi pengalaman traumatis yang memberi dampak luka sangat panjang bagi pelakunya. Hal semacam itu juga terjadi pada aktor terkenal Hollywood, Dwayne Johnson.

Di usia yang tidak muda lagi, nama Dwayne Johnson kian melejit dan membintangi banyak film box office Hollywood. Bahkan nama 'The Rock' kian terkenal, meskipun ia sudah tidak lagi bergelut di ring gulat bebas.

Tapi layaknya artis Hollywood terkenal lainnnya, ia juga memiliki kisah kelam yang tidak pernah terlupakan. Bahkan ia nyaris hancur dan terus menangis, saat harus merasakan depresi yang sangat berat.

Legenda gulat yang kini berubah menjadi aktor itu secara terang-terangan membahas waktu tergelap dalam hidupnya. Yang ia beberkan dalam wawancara dengan The Express. Lantas, apa sisi kelam selebriti bertubuh besar ini?

Dwayne 'The Rock' Johnson telah membuka rahasianya terkait depresi yang membuatnya 'hancur dan menangis terus-menerus'. Hal itu terjadi usai satu bulan setelah dia mengungkapkan telah menyaksikan ibunya mencoba bunuh diri, ketika berusia 15 tahun.

"Perjuangan dan rasa sakit adalah nyata. Saya sangat terpukul dan depresi. Saya mencapai titik di mana saya tidak ingin melakukan apa pun, atau pergi ke mana pun. Saya menangis terus menerus," ucap Dwayne dikutip dari laman Daily Mail.

Bertahun-tahun setelah menyaksikan ibunya mencoba bunuh diri ketika mereka digusur dari rumahnya, Dwayne melihat mimpinya menjadi pesepak bola profesional hancur, setelah banyak mendapatkan cedera.

Dia kemudian menandatangani kontrak dengan Liga Sepak Bola Kanada, tetapi sayang hanya bertahan satu tahun. Bintang Scorpion King itu berkata, "Itu adalah waktu terburuk saya."

Pria yang sekarang memiliki kekayaan Rp2,9 triliun ini telah menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di Amerika selama dua tahun berturut-turut.

Dia telah mengisahkan masa lalunya dalam serial komedi Ballers. Di mana dia memainkan peran sebagai seorang pemain NFL yang sudah pensiun. Juga harus berurusan dengan pemain lain, yang telah membuat otaknya rusak.

Berbicara tentang momen itu, The Rock berkata, "Kami berdua sembuh, tetapi kami harus melakukan yang terbaik."

Ketika seorang penggemar bertanya kepadanya terkait depresi yang pernah ia alami, ayah dua anak itu mengatakan, " Saya telah bertarung melawan itu (depresi) lebih dari sekali."

Dwayne memiliki anak perempuan, Simone, 16 tahun, dari pernikahannya dengan Dany Garcia. Dan Jasmine, anak kedua dari hubungannya dengan Lauren Hashian. Lauren mengharapkan putri kedua pasangan itu bisa hidup bersama.


Related

Celebrity 5486497961150830196

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item