Membaca Kepribadian Orang dari Bentuk Dahinya

Membaca Kepribadian Orang dari Bentuk Dahinya

Naviri.Org - Dahi atau kening adalah bagian wajah yang ada di atas mata dan berbatasan dengan rambut kepala. Jika diperhatikan, orang-orang di sekitar kita memiliki bentuk dahi berbeda. Ada yang dahinya lebar, ada yang dahinya sempit, ada pula yang dahinya membentuk huruf M, yaitu dahi yang bagian tengahnya sedikit ditumbuhi rambut yang menyatu dengan rambut kepala.

Ternyata, masing-masing bentuk dahi tersebut bisa digunakan untuk membaca kepribadian pemiliknya. Jika tertarik, berikut ini uraiannya.

Dahi lebar
   
Ciri ini menandakan kamu orang yang suka bersosialisasi dan suka berada di tengah orang banyak. Dahi yang lebar juga menandakan kepintaran dan pengertian. Kamu disukai banyak orang, terutama orang yang lebih tua.
    
Dahi sempit
   
Ciri ini menandakan kamu orang yang suka menyendiri. Kamu memiliki pandangan sendiri terhadap apa pun. Kamu punya cara hidup sendiri, yang belum tentu sama dengan orang lain.
   
Dahi lurus
   
Ciri ini menandakan kamu seorang pekerja keras. Kamu tidak suka kalah, dan akan terus berusaha demi mencapai keberhasilan.
   
Dahi melengkung
   
Ciri ini menandakan kamu orang yang bertindak menggunakan perasaan, dan mampu menyesuaikan diri dengan situasi kondisi yang ada. Kamu orang yang pintar dan bisa bersosialisasi dengan baik.
   
Dahi berbentuk M
   
Ciri ini menandakan kamu orang yang kaya imajinasi, dan memiliki dunia sendiri yang unik. Orang-orang sering terpesona dengan pikiranmu yang berselera humor.
   
Dahi lancip
   
Ciri ini menandakan kamu orang yang keras kepala. Terkadang, tanpa kamu sadari, perkataan atau kelakuanmu menyakiti orang lain. Kamu juga orang yang egois, tidak mau mengakui ketika melakukan kesalahan.


Related

Psychology 5050003912334321816

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item