Membaca Pikiran Pria Berdasarkan Cara Dia Tersenyum

Membaca Pikiran Pria Berdasarkan Cara Dia Tersenyum

Naviri.Org - Ketika seseorang tertarik pada orang lainnya, mereka pun biasanya senang bercakap-cakap, dan berharap percakapan yang terjadi bisa menimbulkan ketertarikan yang sama. Dalam percakapan, terjadi interaksi, dan dari interaksi kita bisa melihat bagaimana respons lawan bicara untuk menentukan sikap selanjutnya; apakah dia juga tertarik pada kita atau tidak.

Kalau kamu wanita dan sedang tertarik pada seorang pria, kamu juga bisa menggunakan cara itu, yakni mengajaknya bercakap-cakap. Selama bercakap, perhatikan saat dia tersenyum di sela-sela percakapan. Melalui senyum yang ia tunjukkan, kamu bisa meraba isi pikirannya.

Senyuman sinis

Ciri-ciri: Bibirnya waktu tersenyum tidak sama melengkung. Salah satu ujung bibirnya terangkat lebih tinggi dari ujung lainnya. Matanya pun menyipit sebelah.

Arti: Dia lagi mengungkapkan rasa tidak senang pada lawan bicaranya. Selain itu, senyum seperti ini bisa berarti dia menganggap dirinya lebih hebat.

Senyuman dingin

Ciri-ciri: Bibirnya tidak melengkung sempurna saat waktu tersenyum. Matanya pun tidak melihat lawan bicara, melainkan ke arah lain atau ke bawah.

Arti: Ketika kamu melihat dia tersenyum seperti ini, itu tandanya dia tidak tersenyum dengan tulus. Senyuman semacam ini biasanya dipaksakan, atau hanya formalitas belaka. Senyuman ini juga punya arti merasa bosan atau tersinggung pada lawan bicaranya.

Senyuman lembut

Ciri-ciri: Senyumannya tidak memerlihatkan gigi dan cukup lebar. Biasanya, kalau tersenyum seperti ini, mata akan sedikit menyipit dan terlihat kerutan di sisi kedua matanya.

Arti: Senyuman ini termasuk senyuman tulus. Dia mau menunjukkan ketertarikan pada lawan bicaranya. Pria dengan senyuman seperti ini termasuk pria yang lembut.

Senyuman lebar

Ciri-ciri: Seperti senyuman lembut, senyuman ini juga menyipitkan mata dan membuat kerutan di sisi mata. Bedanya, dia tersenyum sampai kelihatan giginya, dan kelihatan bersemangat.

Arti: Dia termasuk pria yang percaya diri dan terbuka. Dia tidak segan-segan berekspresi waktu mendengar atau melihat sesuatu yang membuatnya merasa senang. Entah itu percakapan kalian atau hal-hal di sekitar.

Baca juga: Membaca Karakter Wanita Berdasarkan Warna Lipstiknya

Related

Psychology 4492906920381228874

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item