Membaca Sifat dan Karakter Pria Berdasarkan Rambutnya

Membaca Sifat dan Karakter Pria Berdasarkan Rambutnya

Naviri.Org - Umumnya, rambut pria terpotong pendek, meski tidak sedikit pria yang sengaja memanjangkan rambut hingga gondrong. Yang jelas, meski pendek atau pun panjang, rambut pria memiliki jenis-jenis tertentu yang khas. Ada yang rambutnya lurus, ada yang keriting, halus, lurus, dan lain-lain.

Terkait rambut, kita bisa mencoba membaca watak dan karakter seorang pria, dengan melihat bentuk rambutnya. Jika penasaran, berikut ini uraiannya.

Rambut kasar lurus

Walaupun rambutnya kasar, namun pemiliknya biasanya halus. Pria berambut kasar tapi lurus biasanya berjiwa besar, dan suka menolong sesama. Jika diberi sedikit kebaikan, pria bertipe rambut ini akan membalas dengan banyak perhatian, terutama dalam percintaan. Namun, pria ini suka mencoba-coba berbagai hal, dan biasanya cenderung egois.

Rambut kasar keriting

Pria yang memiliki rambut jenis ini umumnya agresif, dan mudah terpengaruh kondisi lingkungan sekitar, seperti teman atau rekan kerja, sehingga membuatnya kurang bisa mandiri, dan kurang berhasil jika harus bekerja sendiri. Namun, tipe ini sangat baik pada sesama, dan suka menolong kapan saja jika dimintai bantuan.

Rambut kasar ikal/bergelombang

Pria dengan tipe rambut kasar dan ikal biasanya romantis, dan rela berkorban, terutama untuk urusan cinta. Pria bertipe rambut ini selalu berpikir lurus dan terencana. Jika dia mendapatkan pasangan yang tepat, maka dimungkinkan cintanya akan luar biasa kepada wanita yang menjadi pasangannya.

Rambut sedang lurus

Tipe pria ini biasanya suka berpura-pura, yang merupakan sifat pria pada umumnya. Namun, tipe ini suka menghibur orang, walaupun perasaannya sendiri sedang sedih. Karena sifatnya ini, dia pun sering terbebani perasaannya, karena kerap berpura-pura. Jika tipe pria ini mau jujur, justru akan lebih dihargai karena kejujurannya.

Rambut sedang keriting

Tipe pria ini suka membuat orang tertawa dan humoris, juga dapat serius ketika menghadapi persoalan tertentu. Namun, di balik sifat humornya, tipe pria berambut sedang dan keriting umumnya memiliki sifat kekanak-kanakan, terutama jika didukung oleh lingkungan di sekitarnya.

Rambut sedang ikal

Tipe pria dengan rambut ini umumnya juga humoris, apa adanya, terbuka, dan penyabar. Namun, dia juga egois dan sering tidak mau mengalah.

Rambut halus lurus

Tipe pria berambut lemas, halus, lurus, biasanya berwawasan luas, romantis, dan sangat terbuka, juga peduli pada sesama.

Baca juga: Model Rambut Wanita dan Rahasia-rahasia di Baliknya

Related

Psychology 3740545447326400729

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item