Kisah Pria yang Mendonorkan Sperma Lewat Hubungan Seks

Kisah Pria yang Mendonorkan Sperma Lewat Hubungan Seks

Naviri.Org - Ada orang-orang yang ingin punya anak, tapi keinginan itu tak tercapai meski telah punya pasangan tetap. Ada pula orang yang ingin punya anak, tapi tidak mau menikah. Untuk mengatasi solusi atas masalah semacam itu, sebagian dari mereka mendapatkan bantuan dari bank sperma, dengan membayar sejumlah biaya yang biasanya mahal.

Kini, cara mendapatkan sperma dari bank sperma tampaknya mulai berubah. Melalui internet, perempuan yang ingin punya anak bisa menggunakan jasa pria yang bersedia memberikan spermanya secara gratis tanpa pungutan biaya. Caranya dengan hubungan seks.

Pria Australia, yang mengaku bernama Joe, dan sudah menikah serta punya tiga anak, mengatakan dia memberikan layanan donor sperma kepada para perempuan yang ingin punya anak. Dia mengaku sudah menjadi ayah bagi lebih dari 30 anak, seperti dilansir stasiun televisi ABC News.

Selama tujuh tahun melakukan hal tersebut, Joe mengaku sudah berhubungan seks dengan lebih dari seratus perempuan untuk memberikan spermanya secara langsung. Dia mengatakan punya kehidupan ganda untuk melakukan kegiatan itu.

"Saya tidak mungkin bisa punya banyak anak dari seorang perempuan. Sungguh tidak masuk akal meminta seorang perempuan punya 30 anak," kata dia kepada ABC News.

Joe kerap berkeliling Australia untuk menyetubuhi perempuan yang ingin punya anak. Tapi terkadang dia juga mengirimkan spermanya lewat jasa pengiriman. Selama ini, kata Joe, istrinya tidak tahu apa yang telah dilakukannya.


Related

World's Fact 2669584703073411455

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item