Sedang Menikah, Pria Ini Didatangi Wanita yang Ternyata Istrinya

Sedang Menikah, Pria Ini Didatangi Wanita yang Ternyata Istrinya

Naviri.Org - Dalam film-film India, kita pasti kerap menemukan adegan-adegan dramatis yang kadang mengharukan, bikin menangis, atau malah menyebalkan. Tapi sedramatis apa pun, itu hanya kisah film. Sayangnya, hal serupa terjadi di dunia nyata, dan benar-benar terjadi di India. Seorang pria yang sedang bahagia karena menikah dengan seorang wanita, tiba-tiba didatangi wanita lain yang ternyata istrinya.

Wanita yang mengaku istri tersebut bukan hanya mendatangi, namun juga menghajar si mempelai pria. Insiden itu terjadi di kota Ludhiana, negara bagian Punjab, dan si mempelai pria bernama Visal Kumar Sonu.

Sonu diserang seorang perempuan bernama Rakhi yang mengklaim bahwa Sonu adalah suaminya, yang diam-diam menikahi perempuan berusia 18 tahun lebih muda. Rakhi yang murka karena dimadu, dibantu beberapa kerabatnya, mengeroyok Sonu di jalanan, yang langsung mengundang perhatian warga.

Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi, lalu mengevakuasi sang mempelai pria dan keluarganya ke markas polisi Sarabha Nagar. Di kantor polisi, Sonu mengatakan, dia sudah menceraikan istri pertamanya, dan memiliki dokumen resmi untuk membuktikannya.

Sonu sedang bersama para tetamu di restoran, ketika Rakhi menerjang masuk dan langsung memulai pertengkaran. Saat Sonu mengatakan dia tak mengenal perempuan itu, Rakhi dan keluarganya langsung menyerang pria tersebut.

Meski mencoba lari, Sonu akhirnya tertangkap dan dihajar habis-habisan. Nasib serupa juga dialami sang mempelai perempuan.

Kakak laki-laki Rakhi, Pawan Kumar, mengatakan Sonu menikahi saudarinya 14 tahun lalu, dan sudah memiliki putra yang kini berusia 13 tahun. Namun, hubungan keduanya memburuk, yang berujung Rakhi kembali tinggal bersama orangtuanya.

Kumar juga menuduh Sonu kerap menganiaya Rakhi, terutama karena masalah uang, karena Sonu selama ini tak memiliki pekerjaan.

"Kami bawa Rakhi pulang dan memberi syarat kepada Sonu, kami akan mengembalikan Rakhi jika dia bekerja dan memiliki penghasilan," ujar Kumar. "Sonu setuju, dan secara rutin datang untuk menjenguk Rakhi. Kami tak menyangka dia diam-diam menikahi perempuan lain."

"Kami baru tahu jika dia menikah lagi dua hari lalu, saat seorang tetangga memperlihatkan undangan pernikahannya," tambah Kumar.

Sementara itu, keluarga mempelai perempuan mengatakan, Sonu memang mengatakan pernah menikah selama tujuh tahun tetapi sudah bercerai. Mereka bahkan mengatakan, Sonu memperlihatkan dokumen yang menunjukkan bukti perceraiannya.

Kepala kepolisian Sarabha Nagar, Inspektur Mohan Lal, mengatakan investigasi masih berlangsung dan segera menyerahkan laporan ke pengadilan untuk langkah lebih lanjut.

Baca juga: Pesta Pernikahan yang Terlalu Mewah Akan Dikenai Pajak

Related

World's Fact 9157115294170248288

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item