Tips Mencicil DP Rumah di Bekasi

Tips Mencicil DP Rumah di Bekasi

Bagi Anda yang sedang menabung untuk rumah impian di masa depan, lanjutkan. Karena kemungkinan mendapatkan rumah di Jakarta akan begitu sulit. Solusinya adalah dengan mencari perumahan murah di Bekasi. Sebagai kota penyangga, Bekasi bisa menjadi solusi Anda untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak di Ibu Kota.

Jika saat ini Anda masih mengumpulkan uang untuk DP rumah, ada beberapa kiat-kiat yang bisa Anda ikuti. Bersama BTN Properti, wujudkan rumah impian Anda untuk masa depan yang lebih baik. Pilihan rumah di BTN Properti terbilang terjangkau bahkan bagi mereka masyarakat berpenghasilan rendah sekalipun. Seperti program rumah subsidi yang bekerjasama dengan pemerintah, setiap orang kini bisa memiliki rumah.

Berikut beberapa tips untuk Anda yang ingin mengumpulkan DP rumah dalam waktu singkat.

1. Menjalani Pekerjaan Sampingan

Jika pekerjaan utama Anda hanya cukup untuk kebutuhan bulanan, Anda dapat mencari solusi lain dengan menjalani pekerjaan sampingan. Pendapatan dari pekerjaan sampingan dapat disisihkan di rekening terpisah untuk persiapan KPR subsidi.

2. Menghemat Biaya Hidup

Tidak banyak yang menyadari bahwa gaya hidupnya yang justru membuat pengeluaran menjadi boros.

3. Pinjaman dengan Bunga 0%

Meminjam uang dari anggota keluarga atau kerabat dengan bunga 0% juga dapat menjadi solusi DP rumah subsidi. Karena pinjaman tersebut tidak akan membebani kondisi finansial Anda. Jangan lupa untuk memperkirakan kemampuan membayar pinjaman terlebih dahulu.

4. Memanfaatkan Aset Investasi

Kepemilikan emas dan deposito dapat menjadi solusi DP ketika Anda ingin mengajukan KPR subsidi. Aset investasi berupa emas atau deposito memang merupakan aset lancar yang mudah digunakan.

5. Menyimpan Pendapatan Tidak Terduga

Pendapatan tidak terduga di luar pendapatan rutin sebaiknya disisihkan dan disimpan secara terpisah.

6. Disiplin Menabung dengan Autodebet

Siapkan tabungan dengan konsep autodebet yang akan menarik sejumlah dana Anda dari rekening lain pada tanggal yang sudah ditetapkan.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai BTN Properti dapat Anda kunjungi di website berikut ini https://www.btnproperti.co.id/blog/kiat-praktis-menata-rumah-subsidi-berukuran-mungil-1571.html. Bersama dengan BTN Properti, solusi mudah miliki rumah impian Anda.

Related

Tips 5505719281456817216

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item