Vampire Academy, Kisah Para Manusia Setengah Vampir

 Vampire Academy, Kisah Para Manusia Setengah Vampir

Naviri Magazine - Akademi St. Vladimir adalah tempat para vampir Moroi dididik dengan ilmu sihir. Sementara para Dhampir, setengah manusia setengah vampir, dilatih untuk melindungi mereka. Rose Hathaway adalah dhampir yang bertugas melindungi sahabatnya, Lissa Dragomir, putri kaum Moroi dari keluarga bangsawan Dragomir, dari incaran vampir jahat, Strigoi.

Selama dua tahun, Rose dan Lissa melarikan diri, namun akhirnya diseret kembali ke Akademi dengan bantuan seorang pengawal baru Lissa, Dimitri Belikov yang tampan nan berbahaya.

Menurut Rose, membawa Lissa kembali ke Akademi adalah tindakan yang dapat membahayakan nyawanya. Dan mereka berdua harus menyembunyikan apa yang dapat dilakukan Lissa, dan menjaga agar Lissa tidak lagi menggunakan kekuatan tersebut, karena bisa membuat gadis itu gila dan terbunuh.

Rose juga harus menerima kenyataan bahwa dirinya jatuh cinta pada Dimitri, dan bahwa Lissa jatuh cinta pada cowok dingin, Christian Ozera, seorang bangsawan Moroi yang orangtuanya berubah menjadi Strigoi.

Seri Vampire Academy:
1. Vampire Academy
2. Frostbite
3. Shadow Kiss
4. Blood Promise
5. Spirit Round
6. Last Scarifice

 Vampire Academy, Kisah Para Manusia Setengah Vampir

Baca juga: 5 Novel Agatha Christie Terbaik dan Paling Mengesankan

Related

Entertaintment 2986118069301509240

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item