War and Peace, Karya Sastra Terbaik yang Dihasilkan Rusia

 War and Peace, Karya Sastra Terbaik yang Dihasilkan Rusia

Naviri Magazine - War and Peace adalah novel karya penulis Rusia, Leo Tolstoy, yang pertama kali terbit pada 1869. Karya epik ini dianggap salah satu karya penting dalam dunia sastra. Buku ini juga dianggap sebagai pencapaian sastra terbaik Tolstoy, bersama karya prosa utamanya yang lain, Anna Karenina (1873-1877).

War and Peace menggambarkan dalam grafis yang detail mengenai kejadian-kejadian di masa invasi Prancis ke Rusia, dan pengaruh era Napoleon pada masyarakat Tsar, dilihat dari sudut pandang lima keluarga aristokrat Rusia.

Tolstoy, dengan penuh teka-teki, mengatakan bahwa War and Peace bukan sebuah novel, apalagi puisi, juga bukan catatan sejarah. Bagian-bagian besar dari novel ini, terutama di bab-bab terakhir, adalah diskusi filosofi dibandingkan narasi.

Ia terus menjelaskan bahwa sastra terbaik Rusia tidak mematuhi norma-norma standar, dan oleh sebab itu enggan menyebut War and Peace sebagai novel. Sebaliknya, Tolstoy menganggap Anna Karenina sebagai novel asli pertamanya.

 War and Peace, Karya Sastra Terbaik yang Dihasilkan Rusia


Related

Books 7343269799795738090

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item