10 Game Mobile Offline Terbaik yang Bisa Kamu Coba

 10 Game Mobile Offline Terbaik yang Bisa Kamu Coba

Naviri Magazine - Ada banyak game mobile, dan game-game itu bisa dibedakan menjadi dua, yaitu game mobile yang online dan game mobile yang offline.

Game mobile yang online mengharuskan adanya koneksi internet untuk bisa memainkannya. Sementara game mobile offline bisa dimainkan secara bebas tanpa harus ada koneksi internet. Jika kamu tergolong penyuka game mobile offline, berikut ini adalah sepuluh game terbaik yang bisa dikamu mainkan tanpa koneksi internet.

Daftar ini dimulai dari nomor 10, dan turun ke nomor 1.

10. “The Room Three” (2015)

Dengan teka-teki yang menantang dan seru, pada game ini player terkunci dalam sebuah ruangan, dan harus menyelesaikan beberapa puzzle untuk meloloskan diri.

9. “Badland” (2013)

Game mobile yang berhasil dibawa ke konsol, dan bahkan meraih penghargaan Game Of The Year ini, memiliki gameplay dan juga desain level yang fantastis, dan memang pantas untuk diberi penghargaan.

8. “Plague Inc.” (2012)

Game strategi yang memiliki konsep unik, dimana player harus mengkontaminasi populasi dunia dengan virus atau suatu bakteri, dan memiliki gameplay yang cukup adiktif.

7. “Arkanoid VS Space Invaders” (2017)

Game yang membawa konsep klasik dan aura nostalgia ini masih seru untuk dimainkan dengan boss battle yang seru, ditambah 150 level yang tersedia menjadikan game ini salah satu yang terbaik.

6. “Alto’s Adventure” (2015)

Game endless runner ini memiliki gameplay yang biasa saja, namun yang menjadi daya tarik adalah grafisnya yang cantik ditambah efek cuaca yang dinamis dan keren.

5. “Crossy Road” (2014)

Gameplay dari game ini cukup simple, dimana player hanya harus mengendalikan karakternya untuk menyebrangi jalan raya yang tiada habisnya, simple dan adiktif pastinya.

4. “Asphalt 8: Airborne” (2013)

Merupakan salah satu game mobile dengan grafis terbaik, game ini juga memiliki gameplay yang super seru dengan banyak pilihan mobil, track, dan mode permainan.

3. “Plants vs. Zombies” (2010)

Memiliki tampilan yang unik dan lucu, game ber-genre tower defense ini mampu membuat player betah bermain dengan level-level yang seru, dan pasukan tanaman yang unik.

2. “Monument Valley” (2014)

Cerita yang minimalis, gameplay yang unik, puzzle yang menarik, serta grafis yang unik, membuat Monument Valley layak disebut sebuah karya seni yang fantastis.

1. “Oceanhorn: Monster of Uncharted Seas” (2013)

Game yang terinspirasi dari game legendaris Zelda ini memiliki dunia yang luas, grafis yang cantik, dan pastinya gameplay yang seru, yang membuat Oceanhorn salah satu game mobile terbaik.

Baca juga: 7 Game yang Paling Sulit Diselesaikan

Related

Lifestyle 7625624567558426273

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item