Berbuat Tolol dan Hampir Mati Demi Bisa Terkenal

 Berbuat Tolol dan Hampir Mati Demi Bisa Terkenal

Naviri Magazine - Ada ungkapan terkenal di kalangan netizen, berbunyi, “stop making stupid people famous”, yang artinya kira-kira, “berhentilah membuat orang tolol jadi terkenal.”

Ungkapan itu muncul, lantaran ada banyak orang menjadi terkenal karena berbuat tolol atau berbuat bodoh, yang ditujukan demi viral dan menjadi pusat perhatian banyak orang. Akibatnya, hal itu memicu orang lain untuk berbuat serupa—sama-sama berbuat tolol, demi bisa terkenal.

Belakangan, terkait hal itu, yang sempat jadi bahan pembicaraan adalah Jay Swingler, orang yang berbuat tolol, bahkan hampir mati, karena keinginan untuk terkenal.

Youtuber yang dikenal lewat beragam aksi bebal ini hampir saja mati. Seandainya petugas pemadam kebakaran tak datang tepat waktu, atau tak cekatan menolong, habislah sudah hidupnya.

Kata 'bodoh' saja sepertinya tak cukup untuk mendeskripsikan kecerobohan Swingler. Apa faedahnya menyemen kepala sendiri di dalam microwave, hanya untuk popularitas? Cuma demi viewers.

"Dia dan gerombolannya mencampur tujuh kantong Polyfilla, kemudian ditumpahkan di sekitar kepalanya yang dibungkus plastik di dalam mircrowave," kata petugas Shaun Dakin.

Tercekik dan kesulitan bernapas, selama hampir tiga jam dia menderita dengan kepala yang tersangkut di microwave. Niscaya, perbuatannya memang ketololan yang sebaiknya tidak ditiru.

Baca juga: Aneh, Pria Ini Mencoba Berhubungan Seks dengan Knalpot!

Related

World's Fact 4581136285117138883

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item