Kisah Unik Tentang Brad Pitt yang Jadi Cameo di Deadpool 2

Kisah Unik Tentang Brad Pitt yang Jadi Cameo di Deadpool 2

Naviri Magazine - Bagi yang sudah menonton film Deadpool 2, pasti tahu kalau dalam film itu muncul sosok Brad Pitt, namun hanya sekilas. Karena memang Brad Pitt hanya menjadi cameo di film tersebut. Bagaimana bisa aktor sekelas Brad Pitt bersedia menjadi cameo di film Deadpool 2? Dan berapakah dia dibayar untuk peran tersebut?

Rupanya, aktor Ryan Reynolds tidak perlu bersusah payah untuk mengajak Brad Pitt menjadi cameo pada film Deadpool 2. Menurut pemeran Deadpool sekaligus produser Deadpool 2 itu, Brad Pitt hanya minta imbalan secangkir kopi, seperti dikutip dari Entertainment Tonight.

Hal itu terungkap ketika Reynolds, para bintang, dan tim produksi Deadpool 2, berbicara di San Diego Comic Con.

Ketika berbicara tentang cameo dalam Deadpool 2, disebut bahwa akan muncul The Vanisher. Sobat Deadpool itu hanya memperlihatkan wajahnya sekilas. Ternyata pemerannya adalah Brad Pitt.

"Brad Pitt bilang dia mau (tampil) jika Ryan sendiri mengantar secangkir kopi dari Starbucks, kan?" tanya salah satu penulis Deadpool, Rhett Reese.

"Agak dibumbui itu. Saya hanya diberitahu dia ingin secangkir kopi, dan saya bilang, ‘yang merek franchise atau kopi apa saja’," kata Reynolds.

"Saya diberitahu pokoknya kopi, itu cara dia (Brad Pitt) bilang dia mau main tanpa dibayar. Itu benar-benar hal paling baik yang pernah dilakukan orang," lanjut Reynolds.

Ia berkelakar, yang dilakukannya itu tindakan paling tidak bertanggung jawab karena memberi seorang bintang sebesar Brad Pitt satu peran tanpa dialog, dan tak terlihat, serta muncul hanya tiga frame.

"Mengagumkan, ya," ujar aktor dengan selera humor tinggi itu.

Film Deadpool 2 disutradarai oleh David Leitch. Selain Ryan Reynolds, film itu dibintangi Josh Brolin, Morena Baccarin, dan TJ Miller.

Baca juga: Menikmati Aksi Menegangkan dan Humor Gila di Deadpool 2

Related

Film 1842224231096695135

Recent

item