Depopulasi, Program Illuminati yang Paling Mengerikan

Depopulasi, Program Illuminati yang Paling Mengerikan

Naviri Magazine - Sebagian orang percaya bahwa di dunia ini ada organisasi yang sangat kuat dan berpengaruh, namun rahasia, bernama Illuminati. Kepercayaan itu tumbuh karena banyak pakar teori konspirasi yang membenarkan keberadaan Illuminati. Organisasi tersebut diklaim menjadi penggerak banyak hal yang terjadi di dunia, dari peperangan sampai upaya mengurangi jumlah penduduk, atau depopulasi.

Depopulation/depopulasi adalah upaya menurunkan jumlah penduduk (atau tidak ada penghuni sama sekali). Atau, dalam bahasa Inggris, “the condition of having reduced numbers of inhabitants (or no inhabitants at all).” Terkait teori konspirasi, depopulasi berarti; pengurangan jumlah penduduk dunia.

Pengontrolan jumlah populasi dunia (world depopulation) dengan cara mengurangi jumlah penduduk oleh kelompok tertentu—menurut teori konspirasi—sudah, sedang, dan terus berjalan. Apakah kita tidak merasakannya? Jika tidak, memang itulah yang mereka harapkan. Mereka berencana mengurangi jumlah penduduk dunia yang kini berjumlah 7 miliar menjadi hanya 500 juta saja!

Hal ini sudah dikatakan oleh banyak peneliti, para ahli, dan para pakar teori konspirasi, salah satunya Jesse Ventura. Jesse Ventura adalah mantan gubernur ke-38 (1999-2003) negara bagian Minnesota di Amerika, juga mantan NAVY Seal di saat perang Vietnam. Ia juga banyak membintangi film, bahkan merupakan mantan pegulat profesional, yang kini beralih menjadi pakar teori konspirasi.

Beberapa pakar dan peneliti yang telah ditemuinya, bersaksi telah melihat dampak dan bukti-bukti keberadaan agenda ini dari kaum illuminati dan para elite dunia, yang mempunyai kekuatan untuk menguasai dunia dengan hanya satu komando, New World Order.

Secret society atau kolompok rahasia itu sebenarnya sudah mengontrol dunia sejak lama sekali, ratusan tahun lalu. Namun, dengan keberadaan dunia yang canggih seperti internet, keberadaan mereka lebih mudah tercium. Dr. Rima Laibow, seorang dokter advokat (Natural Medicine Advocate), telah mengetahui dan bertemu dengan salah satu anggota organisasi itu.

Selain itu, Dr. Rima juga menyatakan, “Mereka tak ada hubungannya dengan suatu kelompok agama, tak ada hubungannya dengan suatu ras, tak ada hubungannya dengan suatu bangsa, tak ada hubungannya dengan suatu politik apapun dan hubungan lainnya.”

Jadi, jika suatu masalah ada hubungan dengan itu semua, maka mereka hanyalah membonceng. Agar dunia selalu ricuh dan berperang di antara kaum beragama atau karena politik. Mereka bahkan membuat kepercayaan-kepercayaan baru, juga membuat kelompok-kelompok baru berkedok agama, untuk mengacaukan situasi.

Merekalah yang membuat yang tadinya satu menjadi pecah, merekalah yang membuat yang tadinya rukun menjadi berkelahi, dan mereka telah ada sejak ratusan tahun lalu. Kini, mereka adalah kelompok “elit penguasa” yang memiliki pengaruh sangat besar dan sangat kuat, serta kaya raya.

Mereka adalah pengontrol keuangan dunia dan politik dunia; yang menentukan negara mana yang akan makmur, negara mana yang akan miskin. Tak itu saja, mereka juga dapat mengontrol negara mana yang akan diperangi, suku mana yang akan dimusnahkan, suku mana yang akan dilindungi, negara mana yang akan ricuh, negara mana yang akan terpecah, dan lain-lain.

Mereka pula yang memiliki kekuatan dunia, menguasai industri farmasi dan obat-obatan dunia, menguasai perusahaan-perusahaan raksasa mulai dari perusahaan tambang, makanan, minuman, hingga media masa di seluruh dunia. Anggota mereka tidak banyak, namun begitu kuat dan berpengaruh di dunia.

Seakan-akan merekalah yang membuat dunia ini berputar. Namun, ada satu yang belum dapat mereka kontrol, yaitu populasi dunia! Cara-cara mereka untuk membuat dunia ini menjadi hanya 500 juta jiwa tidak mudah, namun agenda ini sudah berlangsung sejak puluhan tahun lalu.

Mereka membonceng PBB, WHO, IMF, Bank Dunia, dan lembaga dunia lainnya. Mereka juga menggabungkan beberapa kelompok pengusaha dan politikus yang sejalan, bertujuan dan berniat sama dengan mereka, hingga semakin kuat dan berpengaruh.

Beberapa pakar dan peneliti telah membeberkan bukti-bukti konkrit tentang agenda mereka, dan hal tersebut bukan isapan jempol namun fakta nyata.

Adapun beberapa cara untuk mengurangi penduduk dunia adalah melalui peperangan, membuat orang terinfeksi penyakit, menyalurkan racun dalam makanan, meracuni obat-obatan yang dikonsumsi orang sakit, dan meracuni minuman melalui saluran air. Bahkan hingga virus-virus buatan mereka, seperti virus flu babi, flu burung, dan masih banyak lainnya.

Mereka juga sebarkan ke banyak negara di dunia, melalui makanan dan minuman, serta melalui hewan yang diimpor ataupun berupa chemtrails yang disemprotkan pesawat di udara.


Related

Mistery 3166174592279694873

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item