Eva Arnaz, Bom Seks yang juga Hebat Bermain Drama

Eva Arnaz, Bom Seks yang juga Hebat Bermain Drama

Naviri Magazine - Eva Arnaz lahir di Bukittinggi, 14 Juli 1958. Namanya melejit berkat film Intan Perawan Kubu, karena keberaniannya bertelanjang dada. Dari situlah, Eva Yanthi Arnaz mendapat julukan bintang bom seks.

Film-film berikut yang dibintanginya, sebagian besar merupakan film yang penuh adegan seks atau adegan kekerasan, seperti Serbuan Halilintar, Membakar Matahari, Lima Cewek Jagoan, Gadis Bionik, Perempuan Bergairah, Kupu-Kupu Beracun, Warok Singo Kobra, Cewek Jagoan Beraksi Kembali, Midah Perawan Buronan, Jaka Sembung, Bergola Ijo, Buah Terlarang, Terjebak Dalam Dosa, Montir-Montir Cantik, Gadis di Atas Roda, Pasukan Berani Mati, dan sebagainya.

Sayangnya, karena sosok Eva yang terlalu lekat dengan peran-peran seks dan laga, banyak yang lupa bahwa Eva juga pernah membintangi film-film romantis. Antara lain Sakura Dalam Pelukan, berpasangan dengan pebulutangkis Liem Swie King, dan Lembah Duka (sebagai mama-san), film penguras air mata yang mendapat pujian waktu itu.

Eva Arnaz, Bom Seks yang juga Hebat Bermain Drama

Baca juga: Artis-artis Bom Seks Indonesia dari Masa ke Masa

Related

Entertaintment 6282700662048517616

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item