7 Hobi Cowok yang Bisa Bikin Cewek Naksir Berat

7 Hobi Cowok yang Bisa Bikin Cewek Naksir Berat

Naviri.Org - Ketika cowok naksir pada seorang cewek, biasanya karena alasan tertentu. Misal, karena cewek itu cantik, atau terkenal, atau pintar, atau gabungan ketiganya. Begitu pun, ketika cewek naksir cowok, alasannya tak jauh beda. Cewek bisa naksir cowok, karena si cowok punya daya tarik yang membuatnya menarik.

Dalam hal ini, banyak cewek yang tertarik pada cowok-cowok yang punya hobi tertentu—jenis hobi yang umumnya telah terbukti membuat cewek-cewek naksir berat. Penasaran? Berikut uraiannya.

Baca buku

Selain menambah ilmu pengetahuan, membaca buku otomatis akan bikin para cowok terlihat lebih keren dan pintar. Mulai sekarang, baca lebih banyak buku. Buku apa pun boleh, seperti fiksi, nonfiksi, fantasi, sejarah, dan lainnya.

Main alat musik

Cewek-cewek dijamin akan terpesona jika mendengar cowok main alat musik, mulai yang simpel seperti gitar, sampai yang lebih kompleks seperti piano atau saxophone. Jika menguasai alat musik, kamu juga bisa ‘nembak’ cewek yang kamu suka dengan memainkan lagu romantis untuknya! Apa lagi kalau kamu main musik sambil bernyanyi, dia bisa meleleh!

Memasak

Siapa yang tak suka melihat cowok yang andal di dapur? Tingkat kekerenan cowok naik berkali-kali lipat ketika mereka lihai dan cekatan di dapur melebihi para cewek.

Fotografi

Hobi satu ini memang banyak digandrungi oleh cowok, namun hal itu tak membuat hobi ini jadi pasaran. Melihat cowok yang sedang berkonsentrasi mencari angle yang bagus dalam mengambil gambar tuh keren banget!

Traveling

Kalau kamu hobi traveling, dijamin banyak cewek yang naksir padamu! Sebab, cowok yang senang traveling biasanya tidak membosankan, tahu cara menikmati hidup, mandiri, dan punya wawasan yang luas. Cewek mana yang tak mau pacaran dengan cowok seperti itu? Cowok traveler juga bertanggung jawab, dia biasa mempersiapkan segala keperluan traveling seorang diri, mulai dari pakaian sampai akomodasi.

Olahraga

Apa pun olahraganya, cewek pasti menganggap cowok yang jago olahraga keren banget. Itu sebabnya cewek-cewek seringkali menonton saat cowok sedang latihan atau saat pertandingan olahraga. Mereka senang melihat wajah serius dan tubuh yang seksi karena keringat.

Nge-dance

Walaupun banyak yang menganggap cowok hobi nge-dance tidak terkesan manly, tapi banyak cewek yang menilai bahwa cowok jago nge-dance super keren! Melihat gerakan-gerakan dance cowok bikin cewek klepek-klepek!

Baca juga: Hal-hal Sederhana yang Bisa Bikin Cewek Baper

Related

Romance 8103628971586316127

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item