Mengenal 4 Jenis Pesugihan Untuk Mendatangkan Kekayaan

Mengenal 4 Jenis Pesugihan Untuk Mendatangkan Kekayaan

Naviri Magazine - Pesugihan adalah suatu cara untuk mendatangkan harta dan kekayaan dengan cara singkat dan praktis, dengan didahului ritual pesugihan yang harus dilaksanakan melalui perantara dukun atau juru kunci.

Tapi tak ada cara untuk mendapatkan kekayaan tanpa risiko dan tantangan, termasuk dengan cara pesugihan sekalipun. Semua memiliki risiko dan tantangan, bahkan risiko pesugihan sungguh berat; bisa nyawa yang akan dipertaruhkan untuk tumbal pesugihan. Banyak kisah nyata terkait hal itu, yang berakhir dengan sangat mengerikan.

Banyak jenis dan macam pesugihan. Beragam pula ritual pesugihan, khususnya yang ada di tanah Jawa. Contohnya pesugihan Gunung Kemukus, pesugihan Gunung Kawi, dan masih banyak lagi. 

Uraian ini hanya untuk informasi dan pengetahuan, sangat tidak dianjurkan untuk diikuti atau dijalani. Walau bagaimana pun sulitnya kondisi Anda saat ini, percayalah bahwa rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Dan untuk mendapatkan kekayaan dibutuhkan kerja keras, juga perjuangan serta keuletan. Selain itu, apa pun bentuk pesugihan sangat dilarang oleh agama.

Seperti apa bentuk, macam, dan jenis pesugihan, untuk mendatangkan kekayaan, berikut ini uraiannya.

Pesugihan jual umur/nyawa

Pesugihan ini sangat berat risikonya, karena Anda akan menjual jiwa dan umur Anda kepada makhluk gaib. Sebelumnya, Anda akan melakukan perjanjian dan kesepakatan bersama mahluk gaib yang akan Anda mintai tolong. 

Biasanya, sang juru kunci akan mempertemukan Anda dengan makhluk gaib. Apabila sudah bertemu dengan makhluk gaib tersebut, Anda akan melakukan perjanjian dan sumpah kepada makhluk gaib tersebut.

Perjanjian ini disepakati antara Anda dan makhluk tersebut. Dalam perjanjian, Anda bisa meminta apa saja dalam bentuk kekayaan. Biasanya, imbalan yang akan Anda terima dari pesugihan jual nyawa ini sangat besar, bisa bernilai miliaran untuk satu jiwa manusia. Sebagai risikonya, diri Anda yang menjadi taruhan. 

Jiwa dan diri Anda akan diambil oleh makhluk gaib, apabila semua keinginan Anda telah tercapai. Hal yang perlu diingat, di sini Anda sudah terikat dengan perjanjian, dan Anda tidak boleh melanggar. Apabila Anda melanggar, maka malapetaka akan menimpa.

Pesugihan menikah dengan jin

Pesugihan ini katanya tanpa tumbal. Anda hanya berjanji dan bersedia menikah dengan makhluk gaib (jin). Tugas juru kunci adalah membantu membuka gerbang gaib dan mempertemukan Anda dengan calon istri atau suami dari bangsa gaib. 

Di sini, Anda akan berhadapan dengan makhluk tersebut untuk menawarkan diri Anda dipersunting olehnya. Konon, calon suami atau calon istri Anda dari bangsa gaib tersebut sangat rupawan.

Perjanjian pernikahan gaib ini bisa berbentuk kontrak, seperti kontrak selama 1 tahun, atau bisa juga selamanya, tergantung keinginan Anda. 

Uang tidak bisa langsung Anda terima. Artinya, Anda harus berhubungan seks terlebih dulu dengan makhluk gaib tersebut, dan memberinya kepuasan, baru uang tersebut Anda terima. 

Dalam perjanjian hubungan itu, Anda bisa menentukan kapan dan waktunya. Setelah itu, Anda tinggal menunggu kedatangan makhluk tersebut. Pantangan dari pesugihan ini, Anda tidak boleh selingkuh dalam waktu yang sudah tentukan, selama masa kontrak berlaku.

Pesugihan memelihara tuyul

Pesugihan ini sangat terkenal di masyarakat, yaitu melakukan pesugihan dengan cara memelihara tuyul. 

Melalui seorang perantara juru kunci, Anda akan diberi tuyul untuk dipelihara di rumah. Tugas Anda adalah merawat mereka seperti anak Anda sendiri. Di sini, Anda membutuhkan sebuah kamar khusus untuk tempat mereka singgah dan bermain. 

Bentuk tuyul umumnya seperti anak kecil berusia 7-8 tahun. Untuk mendapatkan uang, Anda tinggal berkomunikasi di kamar khusus bersama tuyul, untuk Anda suruh mencuri uang. 

Dibutuhkan kesabaran dan keuletan dalam memelihara tuyul. Selain itu, Anda harus mencukupi kebutuhan mereka, seperti makan dan sarana yang mereka butuhkan untuk bermain. Semakin Anda sabar dalam memelihara, tuyul tersebut akan lebih semangat mencuri uang seperti yang Anda perintahkan.

Pesugihan memelihara qorin

Pesugihan ini hampir mirip pesugihan memelihara tuyul, namun qorin lebih cerdik dan lebih pintar dalam mencari uang. Umumnya, qorin lebih setia dan lebih loyal kepada majikannya. Dalam mencari uang, juga mereka bisa mendapatkan lebih banyak.

Umumnya, qorin berbentuk seperti anak berusia 7-8 tahun. Qorin biasa diletakkan di dalam boneka. Artinya, boneka tersebut dimasuki oleh qorin, dan Anda tinggal membawanya ke tempat di mana mereka akan mencuri uang. 

Persyaratan memelihara qorin hampir sama seperti memelihara tuyul. Anda harus menyediakan minum dan makan, agar mereka lebih semangat saat Anda perintah.

Baca juga: Pesugihan dan Ritual Seks yang Menyimpang

Related

Mistery 1621105714125321034
item