Dua Aktor Indonesia Akan Tampil Dalam John Wick 3

Dua Aktor Indonesia Akan Tampil Dalam John Wick 3

Naviri Magazine - Para penggemar Keanu Reeves pasti menyukai film John Wick. Dalam film yang telah rilis dua seri tersebut, Reeves memerankan John Wick, sosok pembunuh bayaran yang berencana pensiun dari pekerjaannya, dan menikmati kehidupan yang tenang. Sayang, keinginan itu tak tercapai, dan John Wick malah makin terbenam dalam dunia hitam, melakukan berbagai penyerangan dan pembalasan dendam.

Akhir film John Wick 2 menyisakan tanda tanya apakah kisah John Wick masih akan berlanjut. Jawabannya, ya. John Wick 3 akan melanjutkan petualangan John Wick, dan kali ini akan melibatkan dua aktor laga Indonesia.

Saat berbicara dengan para wartawan di ComingSoon, Keanu Reeves menegaskan bahwa sekuel John Wick yang akan datang akan berjudul John Wick 3: Parabellum. Reeves mengatakan bahwa judul Parabellum berarti “Bersiap untuk perang”.

Dia menjelaskan, “Ini adalah bagian dari kalimat terkenal, ‘Si vis pacem, para bellum,’ yang diterjemahkan dari bahasa Latin, ‘Jika Anda menginginkan perdamaian, Anda harus bersiap untuk perang.’ Terdengar sangat tepat untuk karakter seperti John Wick.

Cerita John Wick: Parabellum pada dasarnya menceritakan bagaimana “John Wick melawan dunia”. Sebagaimana kita tahu, mantan pembunuh bayaran ini harus mencegah semua orang yang ingin mendapatkan 14 juta dollar sebagai imbalan kepalanya.

Sepertinya, sekuel ini bisa menjadi akhir perjalanan bagi John Wick, karena cerita dalam sekuel ini merujuk pada referensi yang mengacu pada pencarian Wick untuk menemukan keadaan dunia yang damai.

Dalam cerita John Wick: Parabellum, kita juga akan melihat Wick bekerja sama dengan karakter baru misterius, bernama Sofia, yang akan diperankan oleh aktris kawakan pemeran Storm dalam X-Men franchise, Halle Berry. Reeves juga mengomentari sedikit tentang hubungan Wick dengan Sofia.

“Di sini, John Wick sedang berjuang untuk hidupnya, dan dia berpikir karakter Halle Berry memiliki beberapa informasi untuknya,” kata Reeves. “Mereka memiliki masa lalu bersama, dan mereka terlibat dengan The High Table, entitas overlording.”

Pastinya menarik ketika 2 karakter ini saling membantu satu sama lain.

John Wick 3 juga akan dibintangi oleh Angelica Huston, Jason Mantzoukas, serta penjahat utama, Kate Dillon dan Hiroyuki Sanada, serta Mark Dacascos, Tiger Hu Chen, dan duo pesilat Indonesia dalam film The Raid, yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Ian McShane, Laurence Fishburne, Lance Reddick, Common dan Ruby Rose, juga diharapkan akan kembali untuk sekuel ini. Film John Wick 3 akan dirilis pada 16 Mei 2019 mendatang.

Baca juga: Film-film Bagus yang Dibintangi Keanu Reeves

Related

Film 5503838974303758264

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item