Kepribadian Orang yang Lahir Pada Tanggal 28

Kepribadian Orang yang Lahir Pada Tanggal 28

Naviri Magazine - Tanggal lahir seseorang bisa mencerminkan kepribadiannya. Kapan seseorang dilahirkan adalah kunci numerik yang menunjukkan gambaran mengenai kepribadian dominan yang dimiliki. Kunci ini mempengaruhi jalan kehidupan seseorang, misalnya dalam memilih pekerjaan yang cocok, hingga pasangan yang serasi. Pengaruhnya akan sangat terasa, saat kamu berusia antara 28 sampai 56 tahun.

Berikut ini gambaran kepribadian orang yang lahir pada tanggal 28.

Kamu sosok yang memiliki kemauan keras, dominan, dan ulet, yang penuh dengan rasa cinta dan rela berkorban demi cinta. Sehubungan dengan ini, pernikahanmu mungkin tidak konvesional, tetapi kamu selalu berusaha menjaganya sesuai dengan idealisme kamu.

Bersifat eksekutif (suka melaksanakan sesuatu), kamu ingin tampil unggul dan akan berkorban untuk meraihnya. Kecenderunganmu untuk melamun dan membuang-buang waktu dapat menghapus kemampuanmu, sehingga tekanlah rasa malas yang muncul agar tidak sampai menguasai dirimu.

Rasa kecewamu kebanyakan datang dari melebih-lebihkan segala yang menjadi perhatianmu. Kebebasan penting bagimu; kamu menderita bila dikekang atau dibatasi dalam segala hal. Hati-hati, jangan sampai menurunkan idealisme yang kamu miliki, karena hal itu akan menjauhkanmu dari keberhasilan.

Baca lanjutannya: Kepribadian Orang yang Lahir Pada Tanggal 29

Related

Psychology 5182768215647243536

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item