La Pascualita, Boneka Misterius di Toko Baju Pengantin

 La Pascualita, Boneka Misterius di Toko Baju Pengantin

Naviri Magazine - Di Meksiko, terdapat sebuah boneka manekin misterius yang dipajang di salah satu toko di sana. Boneka tersebut dinamai La Pascualita. Dengan tampilan cantik dan menarik, dengan gaun pengantin dan riasan alami, boneka ini sangat menarik perhatian warga sekitar.

Boneka manekin ini konon sudah berusia lebih dari 77 tahun, dan dipajang di sebuah toko pakaian pengantin di Meksiko. Meskipun terlihat seperti boneka asli, dan terlihat cantik serta menarik, namun banyak orang yang bersaksi bahwa mereka mengalami kejadian mistis dengan boneka manekin ini.

Banyak cerita beredar di masyarakat sana, bahwa boneka manekin itu adalah mayat anak sang pemilik toko pengantin, yang bernama Pascuala Esparza.

Sang anak, di usianya yang masih belia, ditemukan tewas setelah terkena racun gigitan laba laba. Hal ini bukan tanpa alasan, karena banyak orang yang mengenali wajah Pascuala, dan wajah anak itu sangat mirip boneka manekin La Pascualita. 

Selain itu, jika diperhatikan lebih teliti dan lebih dekat, La Pascualita sangat berbeda dengan manekin umumnya. Boneka manekin ini memiliki mata yang besar, lengkap dengan pembuluh darah. Begitu pula, tangannya memiliki guratan garis tangan yang sangat mirip tangan asli manusia.

Pegawai toko bernama Sonia Burciaga, yang bertugas menggantikan pakaian manekin itu, mengaku sering gemetar dan berkeringat saat mengganti pakaian manekin tersebut, karena sangat mirip dengan sosok manusia.

Selain itu, banyak pengunjung yang mengatakan bahwa mereka merasa takut dan merinding, ketika berada di dalam toko tersebut. Mereka merasakan seolah-olah boneka manekin itu mengamati gerak-gerik setiap pengunjung di sana.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa di malam-malam tertentu, boneka itu kerap berpindah tempat atau posisi. Ada banyak isu dan pendapat di masyarakat mengenai  boneka itu, namun yang pasti La Pascualita tetap menyimpan misteri.

Baca juga: Misteri 5 Hantu Tercantik dari Berbagai Negara

Related

World's Fact 3459945103812678123

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item