Mengetahui Kondisi Psikologis Pasangan dari Cara Tidur

Mengetahui Kondisi Psikologis Pasangan dari Cara Tidur

Naviri.Org - Ketika pria dan wanita menikah, keduanya pun hidup bersama, termasuk tidur bersama dalam satu tempat tidur. Ketika tidur, ada pasangan yang saling berpelukan, ada yang tidur dengan posisi berhadapan, ada pula yang saling membelakangi, dan lain-lain.

Ternyata, posisi tidur semacam itu bisa digunakan untuk melihat kondisi psikologis mereka. Karenanya, kalau kamu sudah punya pasangan, coba perhatikan bagaimana posisi kalian saat tidur bersama. Siapa tahu uraian berikut ini bisa menambah wawasan yang belum sempat kamu pikirkan.

Wanita tidur berbantal lengan pasangan
   
Bisa dikatakan, posisi ini favorit setiap pasangan, utamanya bagi yang baru menikah. Posisi ini menandakan bahwa mereka ingin cinta terus tumbuh dan hidup di antara mereka.
   
Saling berhadapan
   
Posisi ini menandakan pasangan tersebut mengedepankan komunikasi. Misalnya adanya percakapan di atas ranjang sebelum tidur.
   
Wanita memeluk pasangan
   
Ini juga posisi pasangan muda yang baru menikah. Menandakan perasaan tak ingin dipisahkan. Ingin terus bersama melewati waktu, menghabiskan hari bersama. Posisi ini terbilang romantis.
   
Agak berjauhan
   
Posisi ini menandakan pasangan tersebut merasa hubungan sudah terjalin, namun ada rasa mandiri di antara keduanya. Tidak begitu bergantung pada pasangan.
   
Wanita menguasai ranjang lebih banyak
   
Posisi ini menandakan bahwa dalam hubungan tersebut, si wanita lebih menyukai memegang peranan, sementara pria menjadi orang kedua di belakangnya.
   
Pria menguasai ranjang lebih banyak
   
Posisi ini menandakan bahwa dalam hubungan pasangan tersebut si pria lebih memainkan peran sebagai pemimpin, sedangkan si wanita lebih senang membantu atau mendampingi.
   
Meringkuk
   
Posisi ini menandakan bahwa si pria ingin melindungi si wanita sepenuhnya.
   
Saling membelakangi
   
Posisi ini menandakan bahwa pasangan tersebut merasa nyaman dalam menjalani hubungan mereka, memiliki hubungan yang akrab, dan cenderung santai satu sama lain.

Baca juga: Membaca Kepribadian Orang Berdasarkan Durasi Tidurnya

Related

Relationship 3891274450100272218

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item