12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia (Bagian 1)

12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia

Naviri Magazine - Di masa lalu, olah raga mungkin lebih identik dengan kaum pria daripada wanita, khususnya untuk beberapa jenis olah raga semisal balap motor atau balap mobil, juga sepak bola. Namun, kini, perbatasan gender semacam itu bisa dibilang sudah tak berlaku. Karena ada banyak wanita yang juga menyukai jenis-jenis olah raga yang semula hanya digilai kaum pria.

Saat ini, banyak wanita yang menyukai sepak bola, sama banyak dengan para wanita yang menyukai olah raga balap motor atau balap mobil. Hal itu pula yang kemudian melahirkan presenter-presenter olah raga wanita, yang belakangan tidak hanya menjadikan acara olah raga lebih menarik, tapi juga membuat penikmat olah raga makin betah menyaksikan olah raga kesukaan. Alasannya tentu karena sang presenter menarik dipandang.

Ada banyak presenter wanita yang sangat cantik dan menawan di Indonesia, yang biasa membawakan acara-acara olah raga. Berikut ini adalah 12 di antaranya.

12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia

Maria Vania

Wanita yang akrab disapa Vania ini telah menjadi “ikon” acara Moto GP yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Tak hanya pengetahuannya yang luas mengenai dunia balap motor, tubuh seksinya kerap membuat para pemirsa salah fokus.

Vania memang merupakan salah satu wanita penggila olahraga, terutama fitness. Dara cantik kelahiran ’91 ini pernah mengungkapkan bila tujuannya fitness agar bisa menjaga tubuh tetap sehat. Tapi, tak dipungkiri, latihan itu juga sangat bermanfaat untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Maria Vania

12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia

Sandra Olga

Sandra Olga Purwanto, atau biasa disapa Sandra Olga, sangat dikenal oleh penggemar olahraga. Wanita cantik kelahiran 10 April 1990 ini pernah menjadi presenter Go-Jek Traveloka Liga 1.

Ada yang menarik dari kisah hidupnya. Dia pernah menceritakan bahwa dia lahir di pesawat dengan penerbangan dari Indonesia menuju Jerman. Proses persalinan ibu Olga dibantu oleh dokter yang bertugas untuk FIFA Gurcharan Singh. Bahkan namanya diberikan oleh dokter tersebut.

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Sandra Olga

12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia

Kartika Berliana

Nama Kartika Berliana selama ini populer lewat berbagai program olahraga yang dibawakannya. Tak jarang ia tampil di beberapa TV berbeda, seperti TV One, RCTI, MNC TV, atau ANTV. Kemampuannya menjaga eksistensi sebagai presenter sepak bola tak terlepas dari kecantikan, tubuh idealnya, serta wawasan yang dimilikinya.

Dara kelahiran 1 Juni 1992 ini memang hobi olahraga. Selain rajin melakukan belly dance, dia juga makin sering membentuk tubuh dengan latihan beban. Memulai karier sebagai model dan SPG, Kartika kemudian merambah dunia presenter olahraga di acara Lensa Olahraga. Hingga kini ia masih menjadi salah satu presenter yang paling aduhai di Indonesia.

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Kartika Berliana

12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia

Dita Fakhrana Utami

Dita Fakhrana Utami adalah sosok wanita cantik yang merupakan mantan Miss Indonesia tahun 2017. Ia seringkali terlihat di depan layar kaca televisi sebelum pertandingan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 berlangsung.

Menjadi presenter sepak bola sejatinya merupakan pengalaman baru bagi dara kelahiran Jakarta ’94 ini. Dita Fakhrana mengawali karier di dunia hiburan sebagai seorang model. Berkat paras cantik serta kepintaran yang dimilikinya, Dita pun dapat lolos seleksi untuk mengikuti kontes Puteri Indonesia tahun 2017.

Dalam kontes tersebut, Dita Fakhrana berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi, seperti masuk dalam 11 besar Puteri Indonesia 2017 sekaligus menjadi satu-satunya wakil dari DKI Jakarta 2 di babak tersebut.

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Dita Fakhrana

12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia

Franda

Wanita yang satu ini juga merupakan salah satu presenter olahraga, terutama di dunia sepakbola. Lahir dengan nama Efranda Stefanus, wanita kelahiran Malang, 30 tahun lalu ini, sudah lebih dari 8 tahun mengampu acara Lensa Olahraga dan Total Football.

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Franda

Berkat profesinya itu, ia mengaku bisa bertemu dengan para legenda sepakbola dunia. “Dari pekerjaan ini, serunya saya bisa bertemu pemain idola saya, seperti Cesc Fabregas, Xabi Alonso, Gareth Bale, Pep Guardiola, dan pemain kesohor lainnya,” akunya.

Baca lanjutannya: 12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia (Bagian 2)

Related

Sports 4097474687591184612
item