12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia (Bagian 2)

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia

Donna Agnesia

Istri Darius Sinathrya ini memiliki kemampuan sebagai presenter yang tidak perlu diragukan lagi, terlebih jika bicara soal sepak bola. Kelancarannya berbicara seputar tim-tim sepak bola dunia saat memandu acara program olahraga, membuatnya diganjar nominasi Best Sport Presenter/Commentator di ajang penghargaan Asian Television Awards 2015.

Bahkan, Donna Agnesia mendapat satu nominasi untuk kategori Presenter Terbaik, berkat penampilannya di program acara Live Sunday di beIN SPORTS Indonesia, saluran multi-platform olahraga di Orange TV, NextMedia, First Media, dan BIGTV.

Di program Live Sunday, Donna kebagian jatah memandu liputan sepak bola serta post-match-reaction dari pertandingan BPL, termasuk liputan pra-pertandingan Ligue-1 Perancis, Serie A Italia, dan Bundesliga Jerman.

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Donna Agnesia

12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia

Putri Viola

Sosok cantik kelahiran Malang, Jawa Timur, 26 Mei 1983 ini merupakan seorang pembawa acara olahraga kawakan di Indonesia.

Awal kariernya dimulai ketika ia lulus kuliah dan diminta menjadi pembawa acara off-air sebuah acara sepak bola yang membahas Arema di TV lokal Malang. Dan kini, Putri Viola rutin membawakan acara olahraga mingguan di stasiun televisi swasta di Tanah Air.

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Putri Violla

12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia

Intan Saumadina

Intan adalah rekan Sally Adelia dan Sandra Olga dalam memandu Go-Jek Traveloka Liga 1 dan 2. Wajah cantiknya selalu bisa membuat pria malas mengedipkan mata saat menontonnya. Presenter ini diketahui adalah fans berat Irfan Bachdim.

Sebenarnya, Intan berkeinginan untuk menjadi pembawa berita, namun ternyata kini justru jatuh cinta untuk membawakan acara olahraga.

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Intan Saumadina

12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia

Asyifa Latief

Siapa yang tak kenal mojang Priangan ini? Wanita ini sudah lama menghiasi program olahraga Lensa Olahraga yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Presenter lulusan Universitas Parahiyangan Bandung ini memulai kariernya di dunia hiburan sejak terpilih sebagai Miss Indonesia 2010.

Tak hanya membawakan olahraga, Asyifa juga hobi berolahraga. Menurutnya, dia hidup di tengah-tengah keluarga pecinta olahraga, sehingga tak asing dengan dunia ini.

“Ketiga kakakku suka sekali olahraga. Yang pertama penggila motosport, kakakku yang kedua hobi sepakbola, sedangkan kakakku yang terakhir penggemar berat basket. Jadi aku secara tidak langsung terpengaruh dan jadi tahu semua,” paparnya.

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Asyifa Latief

12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia

Terry Putri

Terry Puteri salah satu presenter olahraga yang paling diidolakan para penggemar acara olahraga Indonesia. Cewek berkulit putih ini, selain piawai dalam membawakan acara olahraga, suaranya yang serak-serak indah itu juga menjadi salah satu senjata andalannya. Sport 7 dan One Stop Football adalah salah dua acara yang dibawakan olehnya.

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Terry Putri

12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia

Sally Adelia

Tak hanya jago dalam membawakan acara, perempuan cantik ini juga membentangkan sayapnya ke jalur sinetron. Sudah beberapa kali dia terlibat dalam adu akting.

Selain itu, Sally juga merupakan anggota Girls Squad. Yaitu geng sosialita para artis, yang berisi nama-nama artis beken seperti Karenina Sunny, Hertika Putri, Rozma Suhardi, Theresa Wienathan, Chacha Frederica, Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dan lain-lain.

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Sally Adelia

12 Presenter Olah Raga Tercantik di Indonesia

Andini Nurmalasari

Perempuan cantik ini memang sudah tidak asing lagi di kancah presenter olahraga. Penggemar berat klub Liverpool ini hingga rela terbang ke Inggris hanya untuk mendukung Jordan Henderson dan kawan-kawan bertanding. Uniknya, dia juga yang menjadi host saat Liverpool melakukan kunjungan ke Indonesia pada beberapa tahun lalu.

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Andini Nurmalasari

Related

Sports 4216256999523695942

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item