Restoran Buffet Termewah dan Paling Terkenal di Las Vegas

Restoran Buffet Termewah dan Paling Terkenal di Las Vegas

Naviri Magazine - Las Vegas, sebagaimana umumnya kota besar lain, memiliki banyak restoran dalam berbagai bentuk, termasuk restoran buffet. Restoran jenis ini membebaskan pengunjung untuk makan apa pun sebanyak apa pun, dengan harga yang sama. Karenanya, restoran buffet digemari orang-orang yang suka makan aneka jenis makanan.

Konsep penyajian makanan ini memungkinkan para pengunjungnya untuk menyantap makanan sepuasnya, dengan mematok harga tertentu. Biasanya, menu makanan buffet dibanderol dengan harga mulai Rp 150 ribu hingga Rp 600 ribu++.

Mungkin harga itu sudah tergolong mahal. Namun, di Amerika Serikat, tepatnya Las Vegas, terdapat sebuah restoran buffet yang menawarkan menu buffet premium, dengan harga yang cukup fantastis, mencapai Rp 1 juta.

Bacchanal Buffet Restaurant adalah restoran berkonsep all you can eat, yang berlokasi di Caesar's Palace, hotel mewah di Las Vegas, yang terkenal akan hiburan kasinonya. Bukan restoran buffet biasa, Bacchanal Buffet telah mendapat penghargaan sebagai Best Buffet in Las Vegas oleh USA Today, selama beberapa kali.

Setiap hari, Bacchalan Buffet melayani kurang lebih 3.500 orang pengunjung. Karenanya, bukan hal yang mengherankan bila restoran ini telah menghabiskan dana sebesar USD 17 juta untuk merenovasi ruangannya.

Tak tanggung-tanggung, Bacchanal Buffet kini memiliki ruangan seluas 2.300 meter persegi. Ruangan yang menyediakan 600 kursi tersebut dibagi menjadi 3 bagian, dengan masing-masing tema yang berbeda.

Variasi hidangannya pun tak terbatas. Bacchanal Buffet mampu menyajikan 500 hidangan yang berbeda setiap hari, mulai dari hidangan western, hidangan khas Meksiko, China, Italia, hingga Jepang. Tak hanya itu, terdapat pula satu ruangan khusus yang diperuntukkan untuk hidangan penutup atau dessert.

Cita rasanya dapat dijamin kualitasnya, karena setiap koki menjaga masing-masing 'pos makanan'. Tak hanya memasak makanan, mereka juga dapat memberi saran bagi pengunjung yang masih bimbang untuk memilih menu yang akan disantap.

Selain itu, mereka juga menyediakan kurang lebih 15 koki spesial, yang bertugas meracik menu hidangan setiap harinya.

Hmm, tentu akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan untuk mencicipi hidangan khas berbagai negara yang tak hanya lezat, tapi dalam porsi sepuasnya, bukan?

Namun, perlu diingat bahwa waktu untuk menyantap makanan dibatasi, yakni hanya selama dua jam. Berbagai hidangan buffet 'premium' tersebut dapat dinikmati mulai dari USD 59,9 atau Rp 865 ribu di hari biasa dan USD 69,9 atau Rp 1 juta saat weekend.

Tertarik mencicipi hidangan dari restoran buffet termewah di dunia ini?


Related

Lifestyle 634687601669330025
item