Setelah Menikah, Wanita Jadi Ketagihan Bercinta

Setelah Menikah, Wanita Jadi Ketagihan Bercinta dengan Pasangan

Naviri Magazine - Salah satu alasan orang menikah agar dapat melakukan hubungan seks secara leluasa dengan pasangan. Kenyataannya, pernikahan tanpa seks seperti makanan yang hambar, karena seks tidak hanya berfungsi sebagai pelepasan hasrat seksual dalam diri masing-masing, namun juga untuk merekatkan keintiman antar pasangan.

Selama ini, laki-laki dianggap sebagai pihak yang paling sering ‘minta jatah’ di atas ranjang. Namun, sebuah penelitian terbaru menunjukkan yang sebaliknya. Setelah menikah, justru pihak wanita yang tampaknya ketagihan bercinta dengan pasangannya.

Dikutip dari Daily Star, survey dari VoucherCodesPro menanyai 2.383 warga Inggris tentang hubungan seks mereka di rumah bersama pasangan.

Hasilnya, setelah melewati fase bulan madu, sebanyak 21 persen pasangan mengaku kerap kali berdebat tentang kehidupan seksual mereka. Dan ketika ditanya siapa yang paling sering menginginkan seks, jawabannya adalah perempuan.

“Sebanyak 59 persen perempuan menginginkan seks lebih sering, dibandingkan laki-laki yang hanya 41 persen,” tulis Daily Star.

Sebanyak 37 persen perempuan juga mengeluh karena pasangan mereka tidak melakukan hubungan seks sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Kurangnya ‘cinta’ ini, mendorong 7 persen di antaranya memilih ‘jajan’ di luar rumah.

Namun, sebagian besar perempuan, yakni 40 persen memilih menonton film porno untuk menyalurkan hasrat mereka. Sedangkan 28 persen lainnya memuaskan diri dengan mainan seks.

Berikut keluhan-keluhan perempuan di ranjang yang perlu diketahui:

Hubungan seks kurang (37%)
Gaya bercinta membosankan (34%)
Malas (32%)
Berbeda selera (20%)
Pasangan terlalu sering ingin bercinta (19%)

Baca juga: Tips Menghadapi Gadis Perawan di Malam Pertama 

Related

Sexology 7302834507209741996
item